Samsung Kerjakan 2 HP Android Galaxy A Baru, Apa Saja?

0
505
Copyright©Xiaomist

2 HP Android Terbaru Samsung Terdaftar Wifi Aliance

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui bersama, di tahun 2019 ini perusahaan Samsung telah meluncurkan sedikitnya 9 HP Android dari Galaxy A series. Meskipun sudah cukup banyak, namun perusahaan asal Korea Selatan tersebut sepertinya masih belum puas.

Dari kabar yang beredar, perusahaan Samsung disebut sedang mengerjakan 2 model smartphone lain yang bakal masuk dalam anggota Galaxy A Series. Kabar ini muncul setelah adanya bocoran dari Wifi Aliance yang mengungkap ponsel anyar tersebut.

Baca juga: Versi Murah Samsung Galaxy A50 Disiapkan, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Dari Wifi Aliance terungkap 2 HP Android Samsung terbaru yang menggunakan kode nomor SM-A561F dan SM-A562N. Belum dipastikan apakah 2 perangkat ini menjadi ponsel yang sama hanya beda versi seperti Galaxy A10 dan Galaxy A10e, atau memang benar-benar dua model yang berbeda.

Copyright©91 mobiles

Seperti yang dilaporkan oleh laman GSM Arena, jika ada dugaan jika kedua HP Android Samsung ini merupakan varian baru dari Galaxy A50. Bisa berupa Galaxy A50e atau Galaxy A50s yang memang kabarnya bakal dirilis dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Diam-diam Vivo Y15 Mulai Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

Sayangnya, tak banyak informasi yang bisa kita kulik dari bocoran yang diberikan oleh Wifi Aliance kecuali nomor model dari smartphone tersebut. Jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Samsung nantinya.

Sedikit tambahan informasi saja, jika Galaxy A Series ini merupakan smartphone dengan rentang harga paling merata dari ponsel Samsung lainnya. Dimana harganya dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan untuk paling murah yakni Galaxy A10, dan yang paling mahal adalah Galaxy A80 dengan rentang harga Rp 9 jutaan.

Dan kabar lain mennyebutkan, jika Samsung kini sedang bersiap meluncurkan Galaxy A90 yang bakal jadi HP Android paling tinggi dari jajarang Galaxy A Series terbaru ini. Dan pada bulan Agustus 2019 nanti, Samsung juga bakal meluncurkan ponsel premium mereka yakni Galaxy Note 10 di Amerika Serikat.

Baca juga: HP Android Samsung Dengan Kamera Putar Masuk Indonesia Pekan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here