Smarphone Gaming Xiaomi Black Shark 2 Dipastikan Masuk indonesia, Mau Beli?

0
589
Copyright©lesnumeriques

Xiaomi Black Shark 2 Lolos Sertifikasi TKDN

Smeaker.comXiaomi memang tidak pernah berhenti untuk memanjakan para konsumennya yang ada di Tanah Air. Kini melalui Sub-brand miliknya yakni Black Shark, mereka dikabarkan segera meluncurkan Xiaomi Black Shark 2 di Indonesia.

Smartphone gaming ini pertama kali dirilis pada bulan Maret 2019 lalu di China, dan rilis di India pada bulan Mei 2019 kemarin. Lantas kini smartphone itu pun mulai mendekat ke Indonesia sebagai negara pemasaran selanjutnya.

Baca juga: Diam-diam Vivo Y15 Mulai Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

Disebutkan, jika Xiaomi Black Shark 2 telah lulus TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri), dan telah memenuhi syarat skor minimal 30% sesuai dengan putusan dari pemerintah Indonesia. Terkait hal tersebut, Global VP Manager Black Shark bernama David Li mengatakan, jika Indonesia memang menjadi target pemasaran berikutnya Xiaomi Black Shark 2.

Copyright©lesnumeriques

Selain itu, David juga menambahkan jika pihaknya berusaha membangun komunitas yang kuat di Indonesia guna memberikan pengalaman gaming mempuni lewat Xiaomi Black Shark 2 yang diklaim sebagai ponsel gaming unggulan.

Baca juga: Fitur Baru WhatsApp Bakal Mudahkan Edit Foto, Seperti Apa?

Disinggung sebagai HP Android unggulan, Black Shark 2 ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 855 yang dibantu oleh RAM berukuran 6GB hingga 12 GB. Untuk bagian depan, Xiaomi Black Shark 2 punya layar AMOLED 6.39 inch resolusi FHD+.

Xiaomi Black Shark 2 ini juga dibekali dengan Add-on Cooling Case dimana fitur ini berguna untuk menjaga suhu smartphone tetap stabil meskipun digunakan untuk bermain game cukup lama. Sementara untuk penampung dayanya, smartphone ini punya baterai 4.000 mAh dengan fitur fast charging 27W.

Lantas kapan Xiaomi Black Shark 2 ini bakal masuk Indonesia? mengenai hal tersebut, David Li masih enggan untuk memberikan bocorannya. Jadi kita tunggu saja informasi terbaru mengenai ketersediaan smartphone ini di Tanah Air nanti.

Baca juga: Punya Spesifkasi Garang, Xiaomi Mi A3 Rilis Pekan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here