Diam-diam Vivo Y15 Mulai Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

0
2666
Copyright©Vivo

Vivo Y15 Punya 3 Kamera belakang Dan Baterai Jumbo

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika vendor Vivo saat ini sedang bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka dari seri S. Namun kini secara diam-diam, pihak Vivo Indonesia telah memasarkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Vivo Y15.

Smartphone ini merupakan varian murah dari Vivo Y series, tepatnya dibawah dari Vivo Y17 yang lebih dahulu mendarat di pasar Indonesia. Tak jauh beda dengan saudaranya tersebut, Vivo Y15 ini juga memiliki spesifikasi yang mantap banget untuk dibeli.

Baca juga: Dijual Murah, Berikut Kelebihan Infinix S4 yang Membuatnya Layak Dibeli!

Seperti yang dilaporkan oleh laman Tabloid Pulsa, jika Vivo Y15 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.35 inch HD+. Sementara pada bagian atas layar disematkan sebuah poni berukuran kecil sebagai rumah dari kamera depannya.

Copyright©Vivo

Untuk kamera selfie Vivo Y15 ini berkuran 16 MP yang sudah didukung dengan fitur AI Face Beauty. Sementara pada bagian belakang bodinya telah didukung dengan 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 8 MP + 2 MP untuk menghasilkan efek bokeh.

Baca juga: HP Android Samsung Dengan Kamera Putar Masuk Indonesia Pekan Ini!

Lalu untuk urusan dapur pacunya, HP Android ini telah ditenagai dengan chipset Mediatek Helio P22 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz dan memiliki RAM berukuran 3GB. Sementara untuk memori internal Vivo Y15 ini memiliki ukuran 64 GB dan masih bisa diperbesar dengan microSD nanti.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Vivo Y15 ini dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAh. Namun sayangnya, smartphone ini tak didukung dengan fitur fast charging untuk mempercepat pengisian daya baterainya tersebut.

Nah bagi anda yang tertarik membeli, harga Vivo Y15 ini dibanderol mulai dari Rp 2.070.000 – Rp 2.499.000 per unitnya. Terdapat 2 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Burgundy Red dan Phantom Black.

Baca juga: Blind Pre-order Vivo S1 Dibuka Dengan Banyak Bonus, Jangan Ketinggalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here