Blind Pre-order Vivo S1 Dibuka Dengan Banyak Bonus, Jangan Ketinggalan!

0
900
Copyright©Tekno Kompas

Vivo S1 Mulai Dijual di indonesia Pekan Depan

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu pihak Vivo telah memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Vivo S1 di Indonesia. Nah dalam kesempatan tersebut pihak Vivo mengatakan jika perangkat ini bakal mereka rilis pada tanggal 16 Juli 2019.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini pihak Vivo pun menggelar Blind Order Vivo S1 kepada sejumlah konsumen setianya. Dalam promo tersebut mereka menawarkan sebuah Spesial Vocuher dengan banyak benefit yang menggiurkan.

Baca juga: Beli 2 HP Android Samsung Disini Harganya Lebih Murah, Jangan Kehabisan!

Seperti yang disampaikan oleh Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation PT vivo Mobile Indonesia, Vivo S1 ini hadir dengan membawakan berbagai fitur keren guna mendukung aktifitas pengguna khususnya para generasi muda.

Copyright©Inet detik

“Kehadiran vivo S1 akan semakin memberikan pilihan smartphone yang menarik bagi kaum muda, apalagi kini telah dibuka periode pemesanan melalui voucher khusus yang digunakan pada Blind Pre-Order dengan sejumlah penawaran menarik untuk konsumen yang akan melakukan pembelian lini terbaru dari vivo ini,” Ucap Edy Kusuma dikutip dari Inet.detik.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, HP Android Keren Realme Ini Segera Meluncur di Indonesia!

Dengan mengusung Tagline ‘Unlock Your Style’, HP Android ini hadir dengan spesifikasi yang sangat mantap dan kekinian. Mulai dari dukungan layar Super AMOLED Ultraa All Screen, pemindai sidik jari dalam layar, hingga dukungan kamera selfie 32 MP AI Camera.

vivo S1 akan memberi nuansa pembeda dari sekian produk smartphone yang telah dimiliki vivo. Melalui skema Blind Pre-Order yang digelar oleh vivo ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme konsumen yang menanti kehadiran smartphone dengan fitur atraktif dan desain yang stylish ini,” pungkas Edy.

Dalam blind pre-order Vivo S1 ini, pihak Vivo menggandeng toko online Shopee sebagai mitra penjualannya.  Pihak Vivo menjual Spesial Voucher senilai Rp 100 ribu yang nantinya bisa digunakan untuk pembelian vivo S1 pada tanggal 16-22 Juli 2019.

Dengan voucher tersebut, maka nantinya para konsumen bakal mendapatkan bonus berupa XXI Movie Card Rp 100 ribu serta Shopee Coins senilai Rp 200 ribu.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Vivo Z1 Pro Punya 3 Kamera dan Baterai Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here