Jangan Asal Pakai, Berikut Penjelasan Item Roaming Mobile Legends yang Wajib Kamu Pahami!

0
1047
Copyright©Fandom

Penjelasan Item Roaming baru Mobile Legends

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah meluncurkan item baru yang mungkin masih sangat asing bagi para pemain. Item baru ini masuk kedalam role roaming.

Sebenarnya item baru Mobile Legends ini ada yang hasil rework, ada juga yang memang benar-benar baru, dan yang pasti item ini berguna banget buat kalian. Baiklah tak perlu berlama-lama lagi langsung saja simak penjelasanya dibawah ini.

Baca juga: Skin KoF Terbaru Segera Rilis Untuk 3 Hero Mobile Legends Ini, Andalanmu Ada?

Shadow Mask

Item pertama yang akan kita bahas kali ini adalah Shadow Mask. Item baru Mobile Legends ini bisa diaktifkan layaknya skil Conceal. Dimana memiliki efek untuk menyembunyikan rekan satu tim yang ada diareanya.

Copyright©Kincir

Nah selama menghilang tersebut, maka para hero Mobile Legends ini bakal mendapat tambahan Movement Speed 15% yang berlangsung selama 5 detik. Namun jika kalian terkena serangan, maka efek bakal menghilang dan selesai. Hero yang cocok menggunakan ini adalah Support, Tank, maupun inisiator untuk menculik hero Carry lawan.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Simak 5 Fakta Dyrroth di Mobile Legends Berikut ini!

Courage Mask

Item selanjutnya adalah Courage Mask, item ini bisa menjadi pengganti dari Courage Bulwark yang telah dihilangkan. Nah dengan menggunakan item baru Mobile Legends ini maka kamu bisa memberikan efek buff seperti Courage Bulwark kepada rekan satu tim dalam satu area, yakni menambah Movement Speed 30%, Physical & Magical Attack 205 selama 3 detik.

Copyright©Kincir

Selain itu, Courage Mask ini juga memiliki efek pasif lain yakni membuat pengguna dan rekan satu tim mendapatkan buff pada attack dan defense sebesar 10%. Item baru Mobile Legends ini juga meningkat HP & Mana regen sebesar 50%.

Awe Mask

Dan item baru Mobile Legends terakhir yang akan kita bahas kali ini adalah Awe Mask. Bisa dibilang jika item ini yang paling unik dibandingkan 2 item roaming diatas. Awe Mask punya efek pasif mematikan bernama Deter. Dimana item ini mampu menghasilkan stun pada lawan selama 1.5 detik, dan efek ini memiliki waktu cooldwon 30 detik.

Copyright©Kincir

Nah untuk mengaktifkan efek pasif ini, kalian dan rekan satu tim harus menyerang lawan dengan basic attack selama 5 kali. Nantinya bakal ada penanda diatas kepala lawan yang menandakan jumlah serangan kalian. Dan jika tanda detter ini penuh, maka musuh kalian tersebut bakal kena stun. Item ini bisa digunakan berbagai hero Mobile Legends, selama kamu bisa memanfaatkannya.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends ini Kena Buff dan Nerf di Patch 1.3.92, Masih OverPower?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here