Fitur Baru WhatsApp Bakal Mudahkan Edit Foto, Seperti Apa?

0
390
Copyright©Merdeka

Fitur Baru WhatsApp Disediakan Untuk Android dan iOS

Smeaker.com – Aplikasi WhatsApp kini dikabarkan sedang mengerjakan fitur baru lagi. Dimana fitur baru tersebut bakal memudahkan pengguna dalam mengedit media yang akan dikirim maupun diterima nantinya.

Fitur baru WhatsApp ini memiliki Quick Edit Media Shortcut. Seperti yang dilaporkan oleh laman WABetaInfo, jika fitur baru WhatsApp ini sudah mulai dikembangkan untuk Platform Android maupun iOS, namun  belum diketahui kapan fitur baru itu dirilis.

Baca juga: Tanpa Root, Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp Otomatis di Android!

Lantas apa bedanya fitur baru ini dengan fitur edit foto yang sudah ada didalam WhatsApp saat ini? nah untuk memberikan gambaran detailnya, pihak WABetaInfo pun sudah melengkapinya dengan sebuah screenshot dibawah ini.

Copyright©WABetaInfo

Nah berdasarkan tangkapan layar diatas, pada tombol ‘Edit’ bakalan hadir disebelah tombol Share/bagikan, dan Favorit pada WhatsApp iOS maupun Android, pada saat pengguna mengetuk file media yang telah dikirim maupun diterima.

Baca juga: HP Android Samsung Dengan Kamera Putar ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

Tombol tersebut berguna memunculkan layar editing, dimana memungkinkan pengguna WhatsApp bisa melakukan edit cepat dari sebuah konten media. Nah dengan proses tersebut, aplikasi WhatsApp bakal mempersingkat proses langkah yang saat ini dibutuhkan untuk sekedar mengedit file media pada saat dikirim maupun diterima pengguna.

Untuk saat iini kita ketahui, jika aplikasi WhatsApp memang belum memiliki menu bawaan untuk mengedit file media yang telah dikirim maupun diterima melalui chat. Jadi pengguna diharuskan untuk mendownload file media tersebut, dan menggunakan fitur edit media untuk mempercantik hasilnya.

Nah bagi anda yang penasaran dengan fitur baru WhatsApp ini, maka kita tunggu saja perkembangan informasinya nanti. tetap stay terus di Smeaker.com ya guys.

Baca juga: Malware Berbahaya Sembunyi di WhatsApp, 25 Juta HP Android Terancam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here