HP Android Samsung Dengan Kamera Putar ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

0
719
Copyright©SoyaCincau

HP Android Samsung Galaxy A80 Punya Kamera Utama 48 MP

Smeaker.com – Seperti yang kita tahu, jika perusahaan asal Tiongkok yakni Samsung telah memastikan jika HP Android kelas menengah miliknya yakni Galaxy A80. Dan kini kepastian tanggal peluncurannya di Indonesia pun telah terungkap.

Pihak Samsung Indonesia telah membagikan undangan resmi peluncuran Samsung Galaxy A80 di Indonesia kepada sejumlah media. Seperti laporan dari laman Telset.id, jika acara peluncuran HP Android ini bertajuk Unboxing and Product Experience Samsung Galaxy A80.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, HP Android Keren Realme Ini Segera Meluncur di Indonesia!

Acara peluncurannya ini digelar pekan depan, tepatnya pada tanggal 17 Juli 2019 mendatang di Jakarta. Tentunya dengan adanya kepastian tersebut membuat sejumlah fans lega, karena HP Android unik milik Samsung tersebut benar-benar bakal rilis di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Copyright©SoyaCincau

Tanda-tanda kedatangan dari Galaxy A80 ini sudah nampak sejak HP Android tersebut mendapatkan sertifikat TKDN (Tingkat komponen Dalam Negeri). Dalam daftar tersebut, smartphone ini tercatat menggunakan kode nomor SM-A805F dengan skor TKDN mencapai 36,90%.

Baca juga: Beli 2 HP Android Samsung Disini Harganya Lebih Murah, Jangan Kehabisan!

Samsung Galaxy A80 ini sendiri merupakan smartphone pertama dari Samsung yang memiliki desain unik. Konsep unik yang digunakan adalah berupa kamera slider yang bisa berputar untuk kebutuhan kamera selfie maupun kamera biasa.

Untuk ukuran kamera HP Android ini adalah 48 MP Lensa utama + 8 MP lensa ultrawide + lensa ToF 3D Depth.  Sementara untuk bagian depannya, Galaxy A80 ini hadir dengan menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6.7 inch FHD+ dan dutenagai oleh Prosesor Octa-core.

Untuk media penyimpanan, HP Android ini punya RAM berukuran 8GB dan memori internal 128 Gb. nah bagi anda yang tertarik, untuk harga Samsung Galaxy A80 ini dijual senilai Rp 9-10 jutaan.

Baca juga: Versi Murah Samsung Galaxy A50 Disiapkan, Ini Bocoran Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here