Nokia Daredevil Dibekali Fitur Premium, Apa Itu?

0
579
Copyright©Sndonews

Nokia Daredevil Punya Kamera 48 MP?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu kita telah membahas smartphone baru dari HMD Global yang menggunakan nama Nokia Daredevil. Dimana kemunculan dari perangkat ini rupanya cukup bikin penasaran para penggemar gadget.

Dari bocoran yang beredar sebelumnya, smartphone ini kabarnya bakalan hadir dengan menggunakan modul kamera yang unik, yakni berbentuk lingkaran pada bagian punggung belakangnya nanti.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, HP Android Keren Realme Ini Segera Meluncur di Indonesia!

Seperti yang sudah kita sampaikan beberapa waktu lalu, jika Nokia Daredevil ini bakalan hadir dengan menggunakan 3 lensa kamera plus LED flash yang dimuat dalam satu modul berbentuk lingkaran. Kabar lainnya menyebutkan jika salah satu kameranya bakal memiliki ukuran 48 MP dengan lensa dari Carl Zeiss.

Copyright©Twitter

Nah kini, rumor terbaru menyebutkan jika Nokia Daredevil ini bakalan datang dengan mengusung nama Nokia 5.2. Dari kicauan salah satu akun Twitter bernama @Nokia_anew mengetakan, jika HMD Global bakal membenamkan fitur menarik didalam perangkat tersebut.

Baca juga: Beli 2 HP Android Samsung Disini Harganya Lebih Murah, Jangan Kehabisan!

Fitur menarik yang dimaksud ini adalah, penambahan optik Zeiss, Ozo Audio, serta PureDisplay. Fitur tersebut sebelumnya bisa ditemui pada hp Android Nokia di kelas premium, dan pastinya hal ini bakal sangat menarik jika memang benar membenamkannya pada Nokia Daredevil.

Sebelumnya, pihak Nokia telah meluncurkan Nokia 5.1 pada bulan Agustus 2018. Dan ditahun ini mereka meluncurkan Nokia 4.2. Tentu saja kemunculan Nokia 5.2 sebagai wujud nyata dari Nokia Daredevil pun juga sangat mungkin terjadi bukan?

Tak ketinggalan, dikabarkan jika HMD Global juga bakal memasukkan baterai berkapasitas 3.500 mAh pada Nokia Daredevil tersebut. Nah untuk memastikan berbagai rumor yang berkembang ini, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak HMD Global nantinya.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Kenali Lebih Dekat Tentang Nokia 2.2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here