Smartphone Android Huawei Selanjutnya Punya 5 Kamera, Seperti Apa?

0
432
Copyright┬ęDroidlime

Smartphone Android Huawei Terbaru Didukung Kamera 48 MP?

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Huawei, nampaknya dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan kembali Smartphone android terbaru mereka. Tanda-tanda kemunculan dari perangkat baru ini pun sudah mulai kelihatan.

Indikasi keberadaan Smartphone Android ini dengan kemunculannya di badan sertifkasi China yakni TENAA. Seperti yang diberitakan oleh GSM Arena, jika smartphone tersebut bakalan hadir dengan menggunakan nomor model SPN-AL00 dan SPN-TL00.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, HP Android Keren Realme Ini Segera Meluncur di Indonesia!

Dari daftar tersebut, spesifikasi dari ponsel baru Huawei ini pun sedikit terungkap. Disebutkan, jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan total 5 kamera. Dan salah satunya adalah kamera selfie berukuran 32 MP.

Copyright┬ęDroidlime

Lalu untuk bagian depannya, Smartphone Android ini juga memiliki layar berukuran 6.26 inch dengan resolusi FHD+ (1080 x 2340 pixel) dengan menggunakan panel IPS LCD. Untuk 4 kamera sisanya, Huawei meletakkanya dibagian belakang dengan sensor utama berukuran 48 MP.

Baca juga: Beli 2 HP Android Samsung Disini Harganya Lebih Murah, Jangan Kehabisan!

Untuk dapur pacunya, HP android ini telah didukung dengan prosesor Octa-core 2.2 Ghz yang diduetkan bersama dengan RM 6GB/8GB dan memiliki memori internal berukuran 128 GB/256 GB. Smartphone juga bakal berjalan pada OS Android 9 Pie berbasis EMUI 9.

Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone android ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.900 mAh dengan fitur fast charging didalamnya. Seperti yang dibahas oleh laman MySmartPrice, jika identitas smartphone ini nantinya adalah Huawei Nova 5i Pro.

“Di bulan Juni, Huawei melakukan penyegaran pada seri Nova-nya lewat tiga model, Nova 5i, Nova 5, dan perangkat high end Nova 5 Pro. Terungkap pula kemudian bahwa Nova 5i memiliki versi Pro dengan nomor model yang dispekulasikan sebagai SPN-AL00/TL00.” Tulis laman tersebut.

Baca juga: Huawei Kembali Pakai Android? Ini Tanggapan Google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here