Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi A3 Terkuak, Segera Dirilis?

0
706
Copyright©GSM Arena

Xiaomi Mi A3 Punya 3 Kamera Belakang?

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi memang terbilang cukup konsisten dalam meluncurkan smartphone berbasis Android one, apalagi perangkat mereka tersebut juga mendapat sambutan baik di pasaran.

Maka tidak heran jika kini mereka sedang menyiapkan smartphone Android One terbaru yang bernama Xiaomi Mi A3. Baru-baru ini, bocoran dari ponsel tersebut sudah mulai mencuat di dunia maya, dan disebut hal ini sebagai pertanda jika bakal dirilis.

Baca juga: Beli 2 HP Android Samsung Disini Harganya Lebih Murah, Jangan Kehabisan!

Sebelumnya, Xiaomi merilis perangkat Android One berbasis Mi X, seperti Mi 5X dan Mi 6X, namun untuk Xiaomi Mi A3 ini sudah tidak demikian. Sepertinya smartphone ini mengikuti role model dari Mi CC9.

Copyright©GSM Arena

Dari bocoran yang beredar, Xiaomi Mi A3 ini menggunakan kode nama Bamboo_sprout bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 730. Sementara untuk versi murahnya yakni Mi A3 Lite hadir dengan menggunakan kode nama Cosmos_sprout yang ditenagai chip Snapdragon 675.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, HP Android Keren Realme Ini Segera Meluncur di Indonesia!

Jika kabar ini, kemungkinan HP Android ini bakal memiliki spesifikasi yang lebih mantap dibandingkan Mi CC9 melihat dari prosesor yang digunakan. Seperti yang kita ketahui, jika Mi CC9 hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 710, sementara untuk MI CC9e menggunakan chip Snapdragon 665.

Masih dari bocoran yang beredar, jika beberapa waktu lalu terdapat smartphone Xiaomi dengan nomor moldel M1906F9SH ini mampir di laman sertifikasi FCC dan IMDA. Nah dari sini diketahui jika smartphone tersebut bakalan hadir dengan menggunakan triple camera belakang dengan sensori itama berukuran 48 MP.

Tentu tidak mengherankan jika banyak yang berspekulasi, jika dengan beredarnya bocoran tersebut kemungkinan jika peluncuran Xiaomi Mi A3 ini kurang sebentar lagi. So, kita tunggu saja perkembangan informasi terbarunya.

Baca juga: Dua Perangkat Pintar Xiaomi Hadir di Indonesia, Harganya Cuma Rp 900 Ribuan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here