Beli 2 HP Android Samsung Disini Harganya Lebih Murah, Jangan Kehabisan!

0
2214
Copyright©OLX

2 HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Lagi

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu kita telah membahas ulasan tentang HP Android Samsung yang mendapat potongan harga dipasaran. Saat itu ada 3 smatphone Samsung yang masuk dalam list, diantaranya adalah Galaxy A50, Galaxy A7 (2018), dan Galaxy M20.

Namun kini ada informasi terbaru menyebutkan, jika masih ada 2 HP Android Samsung lagi yang rupanya juga mengalami penurunan harga seperti yang dialami oleh 3 saudaranya tersebut.

Baca juga: Dijual Murah, Berikut Kelebihan Infinix S4 yang Membuatnya Layak Dibeli!

Seperti yang disampaikan oleh laman Tabloid Pulsa, jika 2 HP Android Samsung yang terkoreksi harganya tersebut adalah Galaxy A20 dan Galaxy A30, dimana kedua smartphone ini pasarkan untuk bersaing di segmen menengah kebawah.

Copyright©Lazada

Yang pertama untuk harga Samsung Galaxy A30, dimana anda bisa membawanya pulang cukup dengan membayar Rp 2.725.000 saja. Sementara itu untuk Galaxy A20, harganya kini bisa anda tebus senilai Rp 2 jutaan saja perunitnya.

Baca juga: Makin Murah, Puluhan HP Android Ini Dapat Potongan Harga!

Untuk potogan harga HP Android Samsung ini bisa anda dapatkan di toko online Lazada Indonesia. Namun yang menarik, harganya ini tidak jauh beda kok dengan toko online lainnya yang ada di Indonesia, seperti di Bukalapak maupun Tokopedia.

Yang lebih menarik lagi, selain sudah memberikan potongan harga untuk 2 HP Android tersebut, pihak Lazada Indonesia masih memberikan sejumlah potongan harga tambahan bagi para konsumennya.

Namun potongan ini hanya bisa dinikmati selama periode promo berjajuk Lazada Mid Year Festival, jadi buat anda yang tertarik untuk membeli sejumlah HP Android keren dari Samsung tersebut, maka sebaiknya membeli sekarang juga sebelum promo menarik ini berakhir nanti.

Silahkan cek Promo Potongan harga tersebut di tautan berikut ini: https://bit.ly/2Lgr5PB

Baca juga: Versi Murah Samsung Galaxy A50 Disiapkan, Ini Bocoran Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here