Skin KoF Terbaru Segera Rilis Untuk 3 Hero Mobile Legends Ini, Andalanmu Ada?

0
527
Copyright©Gamedaim

Mobile Legends Siapkan 3 Skin Spesial KoF Terbaru

Smeaker.com – Pada awal tahun 2019 kemarin, game Mobile Legends telah menjalin kerjasama dengan game King of Fighter yang melegenda. Dimana dalam kolaborasinya tersebut, mereka meluncurkan sebuah skin edisi spesial.

Beberapa waktu lalu, ada 3 hero Mobile Legends yang mendapatkan skin edisi KoF tersebut, diantaranya adalah Karina, Guinevere, dan Chou. Untuk skin Karina, para player bisa mendapatkannya secara gratis, namun untuk Guinevere dan Chou mereka harus merogoh kocek cukup dalam untuk mandapatkannya.

Baca juga: Inilah Hero Mobile Legends Terbaru yang Segera Dirilis!

Ada kabar menarik kali ini, dimana Moonton selaku developer game Mobile Legends rupanya tidak mau berhenti sampai disitu saja menjalin kerjasama dengan game King of Fighter. Dimana ada kabar terbaru menyebutkan jika bakal ada 3 hero Mobile Legends lagi yang bakal dapatkan skin spesial tersebut.

Copyright©GCUBE
Copyright©GCUBE

Nah ketiga hero Mobile Legends yang mendapatkan skin KoF tersebut diantaranya adalah Gusion dari role assasin, Aurora dari role Mage, dan Dyrroth dari role Fighter. Agak mengejutkan sih, kenapa Dyrroth yang notabene hero baru malah mendapatkan skin edisi spesial tersebut.

Baca juga: Item Rahasia Sangat OverPower Untuk Hero Mage Mobile Legends!

Sayangnya, dalam bocoran kali ini hanya sebatas mengungkapkan siapa saja hero Mobile Legends yang mendapatkan skin edisi KoF tersebut. Belum ada bocoran mengenai karakter game King of Fighter siapa saja yang bakal dijadikan skin Mobile Legends edisi spesial tersebut.

Selain itu, belum ada bocoan informasi mengenai kapan skin terbaru Mobile Legends ini bakal dirilis ke original server. Namun yang pasti, dengan adanya bocoran seperti ini maka kita bisa berharap jika skin tersebut bakal segera diluncurkan dalam waktu dekat. Skin siapakah yang paling kalian tunggu?

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Simak 5 Fakta Dyrroth di Mobile Legends Berikut ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here