Smartphone Murah Honor Play 8 Dirilis, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan!

0
219
Copyright©Gizmochina

 Apakah Honor Play 8 Juga Masuk indonesia?

Smeaker.com – Tanpa banyak gembar-gembar di dunia maya, perusahaan sub-brand darhi Huawei yakni Honor secara resmi telah merilis smartphone murah terbaru mereka yang menggunakan nama Honor Play 8.

Namun perlu diketahui, jika sebenarnya Honor Play 8 ini tak sepenuhnya smartphone baru. hal ini dikarenakan ia adalah Re-brand dari Honor 8s yang telah rilis oleh Honor pertama kali pada awal bulan Juni 2019 kemarin.

Baca juga: Masuk Indonesia Pekan Depan, Vivo Kasih Bocoran Spesifikasi HP Android Terbarunya

Untuk spesifikasinya, Honor Play 8 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.71 inch dengan resolusi setara HD+. Layar tersebut menggunakan notch atau poni waterdrop dibagian atas sebagai rumah dari kamera depannya.

Copyright©Gizmochina

Kamera depan Honor Play 8 ini memiliki ukuran 5 MP, sementara untuk kamera belakangnya memiliki ukuran 13 MP yang dilengkapi fitur HDR serta mendapat dukungan dari LED flash untuk membantu pencahayaannya nanti.

Baca juga: Versi Murah Samsung Galaxy A50 Disiapkan, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Masuk pada bagian dapur pacunya, HP Android ini hadir dengan menggunakan chipset Helio A22 dengan RAM 2 GB dan memiliki memori internal berukuran 32 GB. Honor Play 8 juga memiliki slot untuk memori eksternal yang mampu menampung hingga 512 GB.

Mirip seperti smartphone murah pada umumnya, jika Honor Play 8  ini juga telah didukung dengan fitur dual SIM dan memiliki jaringan 4G. sementar untuk urusan keamanan, smartphone ini telah dibekali dengan fitur Face Unlock yang bisa anda akses dengan menggunakan kamera depan.

Dalam pemasaranya, pihak Honor menggandeng sejumlah pengecer smartphone di China untuk menjual ponsel barunya tersebut. Untuk harga Honor Play 8 ini dipasaran dijual senilai CNY 599 atau setara dengan Rp 1.8 jutaan.

Honor Play 8 ini bisa didapatkan di sejumlah toko online, mulai dari Tmall, Vmall, JD, dan juga Suning. Mengenai ketersediaanya di pasar Indonesia masih belum diketahui, kita tunggu saja informasi terbarunya.

Baca juga: Dirilis Bulan ini, Berikut Bocoran Spesifikasi Honor 9X Dengan Kamera Bokeh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here