Fantastis, Redmi Note 7 Pecahkan Rekor Penjualan Dalam 6 Bulan!

0
1007
Copyright©Twitter

Redmi Note 7 Terjual 15 Juta Un it Dalam 6 Bulan

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi, telah mengumumkan sebuah pencapaian khusus yang digapai salah satu smartphone murah miliknya yakni Redmi Note 7. Dimana dalam kurun waktu 6 bulan, ponsel tersebut telah laku terjual sebanyak 15 juta unit di seluruh dunia.

Saat ini dipasaran sendiri Redmi Note 7 memiliki 3 varian dipasaran yakni vers reguler, Redmi Note 7 Pr, dan Redmi Note 7s. Dimana untuk seri reguler pertama kali dirilis pada pertengahan bulan Januari 2019 di Beijing, China.

Baca juga: Versi Murah Samsung Galaxy A50 Disiapkan, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Dan sejak saat itu, kini Redmi Note 7 telah terjual sampai 15 juta unit diseluruh dunia. Informasi ini didapatkan setelah Donovan Sung selaku Juru Bicara Xiaomi Global dan Akun Xiaomi di India memberikan informasinya.

Copyright©Twitter

Seperti yang dilaporkan oleh laman Android Authority, jika tembusnya angka penjualan sampai 15 juta unit Redmi Note 7 ini tak terlepas dari ketersediaanya secara merata dipasaran diseluruh dunia saat ini.

Baca juga: Segera Dirilis, Yuk Intip Bocoran Spesifikasi Smartphone Murah Realme 3i

“Juga layak dicatat bahwa angka penjualan itu tercapai walaupun Note 7 Pro cuma tersedia di pasar China dan India,” tulis laman tersebut.

Di Indonesia sendiri, Redmi Note 7 ini rilis pertama kali pada bulan Maret 2019 dengan menghadirkan 2 varian. Dimana untuk versi pertama dijual senilai Rp 1.9 jutaan, sementara untuk versi kedua dijual mulai Rp 2.5 jutaan.

Meskipun beberapa waktu lalu ketersediaan dari HP Android ini di Indonesia sempat menjadi pertanyaan. Bahkan banyak konsumen yang menyebutkan jika Redmi Note 7 ini merupakan Ponsel Gaib. Dan sejak saat itu, pihak Xiaomi pun langsung menggeber produksinya dipasaran guna memenuhi permintaan dari pada konsumen.

Baca juga: Susul Saudaranya, Redmi K20 Dijual di Indonesia Dengan Harga Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here