Masuk Indonesia Pekan Depan, Vivo Kasih Bocoran Spesifikasi HP Android Terbarunya

0
1108
Copyright©Inet Detik

HP Android Vivo S1 Dibekali Spesifikasi Garang

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo, telah resmi memperkenalkan seri terbaru HP Android miliknya di Indonesia. S1 menjadi nama smartphone yang seminggu belakangan ini dirumorkan oleh sejumlah media.

Diklaim, jika Vivo S1 ini sudah membawakan sejumlah inovasi yang dikembangkan oleh perusahaan Vivo. Beberapa diantaranya, HP Android ini membawakan teknologi 3 kamera belakang, kamera selfie mantap, serta mendapat dukungan Screen Touch ID  juga.

Baca juga: Segara Dirilis, Yuk Intip Bocoran Spesifikasi Smartphone Murah Realme 3i

Sayangnya, dalam kesempatan tersebut pihak Vivo tidak mengumbar secara menyeluruh mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut, begitu mengenai berapa banderol harga dari Vivo S1 ini nantinya.

Copyright©Inet Detik

Meskipun begitu, pihak Vivo telah memberikan tanggal pasti kapan HP Android keren miliknya tersebut bakal menyapa para penggemar yang ada di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia yakni Tyas K. Rarasmurti.

Baca juga: Versi Murah Samsung Galaxy A50 Disiapkan, Ini Bocoran Spesifikasinya!

“Kita untuk harga sih kita akan launch tanggal 16 juli nanti. Semuanya akan dipaparkan, dibeberkan, tidak hanya ponselnya saja, tapi ada yang kita mau kenalkan lagi nanti,” Kata Tyas dalam perkenalan vivo S1 di kawasan BSD City kemarin, dikutip dari laman Inet.Detik.

Sedikit bocoran informasi mengenai spesifikasi dari Vivo S1 Tersebut. HP Android ini bakalan hadir dengan menggunakan layar Super AMOLED Ultra ALL Screen, memiliki RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.500 mAh serta tersedia dengan 2 varian warna yakni Skyline Blue dan Cosmic Green.

“Kita berharap vivo S Series ini bisa menjadi pembaruan bukan hanya bagi vivo smartphone, dan memberikan sebuah pilihan lagi buat target-target segmentasi kita bahwa ada satu smartphone yang sesuai your own style,” Lanjut  Tyas.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Vivo Z1 Pro Punya 3 Kamera dan Baterai Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here