Alasan Pengguna iPhone Ogah Move On ke HP Android, Setuju?

0
414
Copyright©theverge

Ponsel iPhone Lebih Baik dari HP Android?

Smeaker.com – iPhone merupakan salah satu perangkat premium yang cukup laris dipasaran. Perlu diakui, meskipun harganya mahal namun smartphone ini memberikan fasilitas yang memadai kepada para konsumen.

Namun iPhone yang berjalan pada sistem operasi iOS ini mendapat saingan ketat dari HP Android yang ada dipasaran. Dengan menawarkan harga lebih terjangkau dengan spesifikasi yang dianggap lebih baik, namun nyatanya hal tersebut tak membuat para pengguna iPhone tergoda untuk Move On.

Baca juga: Punya 3 Kamera Belakang, Harga Infinix S4 Dijual Mulai Rp 1 Jutaan di Indonesia!

Dibalik baik buruknya, sebenarnya ada sejumlah alasan menarik kenapa para pengguna iPhone ini ogah Move On ke HP Android, penasaran apa saja? cari tahu jawabannya dibawah ini.

Copyright©Teknologi

Faktor Keamanan

Soal keamanan, perangkat iPhone memang sudah tak perlu diragukan lagi. Meskipun kemungkinan disusupi virus masih ada, namun iPhone dikenal lebih aman dibandingkan HP Android. Hal ini tidak terlepas dari ketatnya Apple mengawasi berbagai aplikasi yang mau masuk ke App Store, sehingga peluang malware berbahaya masuk pun makin kecil.

Intergrasi yang Mudah

Steve Jobs selaku pendiri Apple merupakan seorang perfeksionis, dimana ia ingin menyeleraskan antar perangkat Apple agar lebih mudah dalam bertransaksi. Soal urusan integrasi pada perangkat Apple memang diatas rata-rata, dan yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here