Versi Murah Samsung Galaxy A50 Disiapkan, Ini Bocoran Spesifikasinya!

0
1374
Copyright©DHIARCOM

Samsung Galaxy A50s Dibekali dengan RAM 4 GB

Smeaker.com – Pada bulan Februari 2019 kemarin, perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung telah meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru mereka yang menggunakan nama Samsung Galaxy A50.

Dimana smartphone tersebut hadir dengan membawakan sejumlah spesifikasi handal didalamnya guna memanjakan para pengguna nanti. Dan kabar terbaru menyebutkan, jika bakal ada varian baru dari Samsung Galaxy A50 yang sedang di siapkan.

Baca juga: Punya 3 Kamera Belakang, Harga Infinix S4 Dijual Mulai Rp 1 Jutaan di Indonesia!

Konon dari rumor yang beredar smartphone ini bakal menggunakan nama sebagai Samsung Galaxy A50s. Penggunaan huruf S dibagian nama belakang, disinyalir jika ini bakal jadi versi  murah nantinya.

Copyright©nashvilee chatter

Dan yang menarik, beberapa waktu lalu muncul bocoran mengenai spesifikasi dari perangkat tersebut. Bocoran ini pertama kali muncul dari laman pengujian Benchmark yakni Geekbench, dimana dari sini kita bisa mengetahui soal bocoran fitur kunci yang dimiliki oleh varian baru dari Samsung Galaxy A50 ini.

Baca juga: Seperti Apa Nasib Ponsel Black Market Nantinya Saat Diblokir Pemerintah?

Dengan menggunakan kode nomor Samsung SM-A507FN, HP android ini telah sukses mencatatkan skor 1685 dalam pengujian single core, sementara dalam pengujian multicore mampu mencatakan skor 5446 poin.

Dalam daftar Geekbench tersebut juga diketahui beberapa spesifikasi dari versi murah Samsung Galaxy A50 itu. Diantaranya terdapat dukungan prosesor Exynos 9610 yangt diduetkan bersama dengan RAM berukuran 4 GB.

Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie mirip seperti saudaranya. Untuk jeroannya ini memang tidak jauh beda dengan Samsung Galaxy A50 reguler, kemungkinan perbedaan bakal tersedia di bagian Layar, Kamera, maupun kapasitas baterai yang dimilikinya nanti.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai kapan Samsung Galaxy A50s ini bakal diluncurkan ke publik, jadi kita tunggu saja perkembangan informasinya saja nanti.

Baca juga: Samsung Resmi Luncurkan Tablet Murah, Harganya Bikin Pengen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here