Jangan Beli Dulu, Simak 5 Fakta Dyrroth di Mobile Legends Berikut ini!

0
819

Sangat Lemah Terhadap Crowd Control

Perlu diketahui bahwa dia tidak memiliki atribut pertahanan yang cukup baik. Meski masuk sebagai Hero Fighter, tingkat durabilitasnya termasuk yang paling rendah dan bahkan enggak beda jauh dengan Hero Assassin.

Hero Mobile Legends ini sebenarnya punya ketahanan yang cukup untuk membuatnya menjadi last man standing dalam pertarungan. Semua itu berkat efek regen serangan dasar ketiga dari skill pasif yang cukup besar.

Copyright┬ęKincir

Meski punya tingkat burst damage dan regen yang tinggi, Dyrroth dijamin akan kesulitan saat duel melawan Hero-hero spesialis crowd control seperti Chou atau Zilong. Walau memiliki kemampuan mobilitas dan tingkat kecepatan gerak yang tinggi, hero Mobile Legends ini akan sangat mudah dibunuh apabila terkunci oleh efek crowd control.

Dyroth merupakan hero yang sangat ditakuti, karena mempunyai tingkat burst damage yang besar dan mobilitas yang sangat tinggi. Berkat kemampuannya itu dia dapat dengan cepat membunuh musuhnya dengan mudah di Land of Dawn. Sayangnya, hero ini sangat lemah dengan hero spesialis Crowd Control.

Nah, bagaimana menurut kalian dengan kelima fakta yang sudah kami rangkum? Semoga bisa kalian jadikan pertimbangan sebelum membeli hero Mobile Legends ini nantinya.

Baca juga: Inilah Hero Mobile Legends Terbaru yang Segera Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here