Jangan Beli Dulu, Simak 5 Fakta Dyrroth di Mobile Legends Berikut ini!

0
819

Butuh Bantuan Crowd Control

Dyrroth memang salah satu hero Mobile Legends yang dilengkapi dengan kemampuan burst damage yang tinggi. Dimana ia bisa mengahabisi musuhnya dengan rentetan serangan yang mematikan, terlebih dengan bantuan kemampuan pasifnya (Abyss Enchanced).

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Terbaik Saat Early Game, Jagoanmu Mana?

Seperti yang sudah dibahas di atas, setiap serangannya membutuhkan momentum dan butuh penempatan yang tepat untuk memberikan damage yang besar. Dyrroth membutuhkan support yang memiliki CC untuk mengunci hero lawan seperti Kaja, Akai, Tigreal, atau hero lain yang memiliki kemampuan CC untuk mengunci lawan.

Copyright┬ęKincir

Damage Ulti yang Bergantung Jumlah HP Musuh

Perhitungan damage dari skill Ulti Dyroth, ternyata berpengaruh pada jumlah HP musuh. Perhitungan tersebut memang tidak tertera dalam uraian skill dalam game, tapi berlaku di dalam gameplay nya.

Sama dengan halnya Ulti Balmond, hero Mobile Legends satu ini mengambil 20% Lost HP musuh sebagai damage modifier. Pasalnya, skill ini punya jeda saat melakukan serangan. Mirip seperti skill 1 Leomord dan Ulti Lapu Lapu. Jadi, kalian harus presisi agar damage dari Ulti bisa maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here