Jangan Beli Dulu, Simak 5 Fakta Dyrroth di Mobile Legends Berikut ini!

0
390
Copyright©istimewa

5 Fakta Dyrroth di Mobile Legends yang Wajib Kalian Pahami

Smeaker.com – Dyroth menjadi salah satu Hero Fighter yang cukup ditakuti dan harus diperhitungkan di Land of Dawn. Sejak perilisannya minggu lalu di server global Mobile Legends, Hero yang dikisahkan sebagai pangeran yang hilang ini memiliki kemampuan yang sangat over power dalam permainan.

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin mengulas tentang  Fakta Dyrroth yang perlu kalian ketahui di Mobile Legends. Jadi hal ini nantinya bisa kalian jadikan bahan petimbangan sebelum membelinya. Baiklah langsung saja kita simak bersama ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Item Rahasia Sangat OverPower Untuk Hero Mage Mobile Legends!

Musuh Bebuyutan dari Hero Tank

Hero Mobile Legends ini sangat mudah untuk membunuh hero tank. Hero dengan role fighter ini memiliki skill dan pasif skill yang cukup unik, pasif skill dari Dyroth mampu menaikan damage dari skill 1 (Burst Strike) dan skill 2 (Spectre Strike).

Pasalnya, Dyroth dapat mengurangi tingkat Physical Defense (armor) musuh secara drastis. Pada saat Dyroth menggunakan skill 2 (Spectre Step). Skill tersebut 50% Physical Defense (dalam mode normal) musuh dan 75% Physical Defense (dalam mode Abyssal).

Copyright©Kincir

Dyroth dapat menggunakan kedua mode tersebut secara beruntun, yang artinya armor musuh akan berkurang ke tingkat maksimal. Namun Dyroth butuh build yang dapat membantu waktu cooldown pada skillnya lebih cepat, seperti kalian harus membeli item seperti Swift Boots, Blodlust Axe, Hunter Strike, Dan Endless Battle agar kondisi ini tercapai.

Tidak Bisa Lock Musuh

Dyroth mempunyai skill Spectre Step yang membuat dirinya cukup lincah untuk meloncat kearah yang ditentukan. Spectre Step dalam mode Abyys dapat memberikan efek slow sebesar 90% pada hero lawan. Dalam kondisi tersebut membuat Dyroth dengan mudah mengejar dan menyerang hero lawan.

Kelemahan hero Mobile Legends ini ialah tidak memiliki CC (Crowd Control), setidaknya untuk Nge-lock lawan, membuatnya harus bersusah payah mengejar. Dan juga harus memiliki combo skill yang tepat untuk sekali serangan mampu menghabisi musuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here