Samsung Indonesia Pamer Kecanggihan Galaxy Note 10 Dari Video ini!

0
249
Copyright©Livemint

Samsung Galaxy Note 10 Punya Kemampuan Fotografi Gahar

Smeaker.com – Meskipun kita tahu jika banyak sekali bocoran soal Galaxy Note 10 yang wara-wiri di dunia maya, namun sampai kini masih menjadi misteri mengenai fitur apa yang akan dibawa oleh smartphone premium tersebut.

Namun baru-baru ini, pihak Samsung Indonesia mencoba untuk memberikan gambar mengenai apa saja yang mereka tawarkan dalam generasi penerus Galaxy Note 9 tersebut. Apa saja itu?

Baca juga: Punya 3 Kamera Belakang, Harga Infinix S4 Dijual Mulai Rp 1 Jutaan di Indonesia!

Dalam sebuah video singkat yang mereka posting di sosial media Twitter resminya, sejumlah kemampuan dari Galaxy Note 10 ini telah mereka pamerkan. Alih-alih menggunakan banyak perangkat, cukup dengan Samsung Galaxy Note 10 ini ponsel tersebut bisa disulap menjadi perangkat dekstop dengan bantuan DeX.

Copyright©Twitter

Yang keren lagi, Samsung Galaxy Note 10 ini pun juga bisa jadi pengganti dari laptop pada saat pengguna kebetulan berada di luar kantor. Sepertinya dari teaser tersebut, Samsung ingin jadikan phablet miliknya ini sangat maksimal untuk kerja.

Baca juga: Punya Spesifikasi Garang, Inilah 4 HP Android Gagal dan Paling Mengecewakan!

Tak hanya menawarkan performa yang ngebut, namun kemampuan multitasking dari Galaxy Note 10 ini juga tak bisa diremehkan. Meskipun begitu, Samsung tak lupa memberikan kemampuan handal pada sektor kamera  pada HP Android ini yang banyak menjadi incaran sejumlah konsumen.

Dari kabar yang beredar, Samsung Galaxy Note 10 ini bakal dibekali dengan teknologi kamera DepthVision. Teknologi tersebut memiliki kemiripan dengan Time-of-Flight (ToF) yang digunakan oleh sejumlah ponsel premium saat ini.

Disebutkan juga, jika Galaxy Note 10 ini bakalan hadir dengan kamera yang memiliki bukaan F/1.5, F/2.4, dan F/1.8. Dengan kombinasi tersebut, maka kamera dari smartphone ini mampu mengambil gambar potrait lebih taham dengan blur yang lebih merata. Selain itu, kamera ini juga berguna untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Baca juga: Samsung Resmi Luncurkan Tablet Murah, Harganya Bikin Pengen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here