Punya 3 Kamera Belakang, Harga Infinix S4 Dijual Mulai Rp 1 Jutaan di Indonesia!

0
793
Copyright©MobiTrends Kenya

Infinix S4 Dijual Mulai Tanggal 12 Juli di Lazada

Smeaker.com – Tepat sesuai dengan yang dijadwalkan beberapa waktu lalu, akhirnya perusahaan asal Tiongkok yakni Infinix resmi meluncurkan smartphone murah terbaru mereka di Indonesia yakni Infinix S4.

Smartphone ini datang dengan menggunakan tagar #Tabrakbatas, dimana Infinix S4 ini hadir dengan spesifikasi yang sangat mantap namun dijual dengan harga yang sangat-sangat murah dibandingkan kompetitornya.

Baca juga: Makin Murah, Puluhan HP Android Ini Dapat Potongan Harga!

Seperti yang diungkapkan oleh Christian Sudibyo, selaku Vice President Infinix Indonesia,  dia mengatakan jika smartphone ini memang secara khusus dihadirkan untuk para generasi muda Tanah Air yang enerjik.

Copyright©MobiTrends Kenya

Infinix S4 bakal menjadi pilihan paling terbaik bagi konsumen mid-range class, yang mendambakan perangkat premium dengan segudang kualitas”, Kata Christian Sudibyo dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Baca juga: Inilah Deretan HP Android yang Baru Dirilis, Mau yang Mana?

Untuk spesifikasinya, Infinix S4 hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni berdimensi 6.2 inch beresolusi HD dan memiliki notch waterdrop sebagai rumah kamera depan. Nah kamera depan smartphone ini memiliki ukuran 32 MP yang sudah didukung dengan teknologi AI didalamnya.

Sementara untuk bagian punggungnya, HP Android ini punya 3 kamera belakang mantap, yakni berukuran 13 MP + 8 MP+ 2 MP komplit beserta LED flash. Lalu bagaimana dengan performa Infinix S4 ini?

Untuk dapur pacunya, Infinix S4 telah disokong dengan chipset Mediatek Helio P22  Octa-core yang diduetkan bersama dengan RAM 6 GB dan memori internal berukuran 64 GB. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang besar yakni berkapasitas 4.000 mAh.

Nah bagi anda yang tertarik membeli smartphone ini, harga Infinix S4 ini normalnya dijual Rp 2.199.000. Namun pada tanggal 12 Juli 2019  mendatang di Lazada anda bisa membeli smartphone ini seharga Rp 1.999.000 saja nantinya.

Infinix S4 memiliki 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Twilight Purple, Space Grey, dan Nebula Blue. Yang menarik, Infinix S4 ini juga tersedia paket bundling dengan kartu Smartfren bonus kuota 360GB yang aktif selama 2 tahun.

Baca juga: Punya Spesifikasi Garang, Inilah 4 HP Android Gagal dan Paling Mengecewakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here