Makin Murah, Puluhan HP Android Ini Dapat Potongan Harga!

0
701
Copyright©notebookcheck

11 HP Android dari 3 Vendor Besar Ini Dapat Potongan Harga

Smeaker.com – Seperti yang kita informasikan kemarin, jika pasar Indonesia bakal kedatangan 2 HP Android terbaru dari vendor Vivo dan Infinix. Maka dari itu, sejumlah perusahaan pun belomba-lomba menurunkan harga sejumlah smartphone miliknya di pasaran agar makin menarik.

Hal ini sangat wajar dilakukan, agar nantinya sejumlah smartphone lama mereka tidak kalah pamor dan tetap menarik bagi para konsumen. Seperti yang dilaporkan oleh laman Tabloid Pulsa, jika ada 3 vendor yang memangkas harga HP Android mereka dipasaran.

Baca juga: HP Android Nokia Dengan 3 Kamera Belakang ini Dijuluki ‘Daredevil’, Seperti Apa?

Ketiga vendor yang dimaksud ini adalah Asus, Huawei, dan juga Samsung. Kita mulai dari Asus, dimana perusahaan asal Taiwan ini telah memangkas harga 6 HP Android mereka yang sudah tersedia di Indonesia.

Copyright©Yugatech

Besarnya penurunan harga ini bervariasi, tergantung dari seri yang digunakan. Yang pertama ada Zenfone Max M2 (3GB) dimana HP Android ini bisa anda beli senilai Rp 1.8 jutaan, sementara untuk versi RAM 4 GB kini harganya tinggal Rp 2.2 jutaan.

Baca juga: Susul Saudaranya, Redmi K20 Dijual di Indonesia Dengan Harga Terjangkau!

Lalu untuk Zenfone Max Pro M2 varian RAM 3 GB dijual senilai Rp 2.4 jutaan, lalu untuk versi RAM 4GB dijual senilai Rp 2.6 jutaan, dan untuk versi RAM 6 GB HP Android ini dijual senilai Rp 2.9 jutaan. Selain M2 series, Asus Zenfone 5 juga mengalami penurunan harga tinggal Rp 2.9 jutaan.

Selanjutnya adalah HP Android dari vendor Huawei, yakni P30 Lite saat ini bisa anda beli senilai Rp 3.9 jutaan. Lalu untuk Huawei P30 reguler dijual senilai Rp 8.8 jutaan, selanjutnya untuk P30 Pro dijual senilai Rp 11 jutaan.

Yang terakhir adalah HP Android dari vendor Samsung, dimana 3 smartphone miliknya juga mengalami penurunan harga kali ini. Yang pertama adalah Samsung Galaxy M20 yang bisa anda bawa pulang dengan harga Rp 2.250.000.

Lalu ada Samsung Galaxy A50 dengan RAM 4 GB yang bisa anda beli senilai Rp 3.400.000, dan yang terakhir ada Samsung Galaxy A7 (2018) dengan RAM 4GB yang bisa anda beli senilai Rp 3.1 jutaan. Untuk penurunan harga Puluhan HP Android ini hanya berlaku di toko online Lazada Indonesia.

Baca juga: Inilah Deretan HP Android yang Baru Dirilis, Mau yang Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here