Inilah Deretan HP Android yang Baru Dirilis, Mau yang Mana?

0
980
Copyright©idntimes

7 HP Android Terbaru yang Rilis di Pasaran

Smeaker.com – Di pertengahan tahun 2019 ini, sejumlah perusahaan mulai meluncurkan perangkat terbarunya dipasaran. Mulai dari vendor Xiaomi, Lenovo, Vivo, hingga Samsung juga merilis HP Android terbarunya.

Tercatat ada 7 perangkat yang telah resmi menyapa publik yang terdiri dari 6 HP Android, dan 1 tablet murah yang dirilis oleh perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung. Tablet ini adalah Galaxy Tab A 8 (2019) yang hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 429 bersama dengan RAM 2 GB.

Baca juga: Susul Saudaranya, Redmi K20 Dijual di Indonesia Dengan Harga Terjangkau!

Dikabarkan jika tablet tersebut dijual mulai Rp 2.2 jutaan. Selanjutnya ada HP Android dari Vivo yakni iQoo Neo. Smartphone ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 845 bersama dengan RAM berukuran 8GB/128 GB.

Copyright©The Quint

Selain itu, Vivo juga merilis smartphone lain yakni Z1 Pro yang pertama kali hadir di India. HP Android ini secara garis besar merupakan versi global dari Vivo Z5x, dimana ponse ini sudah ditenagai dengan chipset Snapdragon 712.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Dua HP Android Keren ini Segera Masuk Indonesia!

Selanjuntya ada perusahaan Xiaomi yang juga tak mau kalah, dimana mereka merilis seri baru yang bernama CC. Ada dua smartphone yang mereka hadirkan dalam seri tersebut, yakni Mi CC9 dan Mi CC9e yang menjadi varian lebih murah.

Keunggulan dari HP Android tersebut adalah keberadaan kamera berukuran 48 MP dan kamera depan berukuran 32 MP. Hal ini cukup wajar, karena memang Mi CC series ini diluncurkan oleh Xiaomi untuk berfokus pada faktor kamera bokeh.

Lalu yang terakhir ada smartphone kelas menengah terbaru dari Lenovo yakni Z6. Kehadiran HP Android ini melengkapi dua saudaranya yakni Z6 Pro dan Z6 Youth yang sudah tersedia di pasaran. Untuk spesifikasi Lenovo Z6, smartphone ini hadi drgan menggunakan chipset Snapdragon 730.

Baca juga: Jangan Dibeli, 4 HP Android Terkenal Ini Terancam Kena Blokir Pemerintah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here