HP Android Nokia Dengan 3 Kamera Belakang ini Dijuluki ‘Daredevil’, Seperti Apa?

0
1063
Copyright©Techaeris

HP Android Nokia Terbaru Punya Kamera Unik

Smeaker.com – Nokia merupakan salah satu perusahaan smartphone yang kini dipegang oleh HMD Global, semenjak itu pula kini Nokia pun seolah-olah mendapatkan kejayaanya kembali setelah sebelumnya sempat menurun ketika menggunakan OS Windows Phone.

Tentu kita masih ingat, pada bulan Februari 2019 lalu pihak Nokia telah meluncurkan smartphone fenomenal miliknya yakni Nokia 9 PureView. Dimana HP Android tersebut memiliki konsep unik pada bagian kameranya.

Baca juga: Susul Saudaranya, Redmi K20 Dijual di Indonesia Dengan Harga Terjangkau!

Yang terbaru, kini perusahaan Nokia sedang mengerjakan HP Android baru yang sepertinya masih tetap mengunggulkan sektor kamera sebagai daya tariknya. Bocoran informasi ini pertama kali beredar dari laman Baidu, dimana ponsel tersebut bakalan hadir dengan menggunakan pengaturan 3 kamera.

Copyright©GSM Arena

Yang menarik, modul kamera yang digunakan oleh Nokia ini berada didalam sebuah bidang yang bentuknya melingkar dan epic. HP Android terbaru Nokia ini belum memiliki nama resmi, namun ada rumor yang mengatakan jika sebutan dari ponsel ini adalah Daredevil.

Baca juga: Jangan Dibeli, 4 HP Android Terkenal Ini Terancam Kena Blokir Pemerintah!

Nah dari ketiga kamera belakang yang terpasang, salah satu lensanya tersebut memiliki ukuran 48 MP, diyakini lensa tersebut merupakan sensor utamanya. Dibagian punggung HP Android ini kita juga melihat terdapat modul untuk sensor fingerprint sebagai fitur keamanannya.

Pada bagian bawah, disebutkan terdapat Port USB Type-C, sementara pada bagian bodi samping HP Android ini terdapat sebuah tombol yang kemungkinan didedikasikan untuk Google Asistant nantinya.

Dengan spesifikasi diatas, kemungkinan Nokia Deredevil ini bakalan hadir untuk para konsumen di segmen menengah keatas. Dan kabarnya HP Android ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 atau Snapdragon 730 nantinya.

Sayangnya, hingga kabar ini diposting masih belum ada bocoran kapan HP Android Nokia tersebut bakal dirilis, termasuk mengenai estimasih harganya. Jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Nokia saja nantinya.

Baca juga: Pre-Order Nokia 2.2 Sudah Dibuka, Makin Murah Ada Potongan Harga Rp 300 Ribu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here