Susul Saudaranya, Redmi K20 Dijual di Indonesia Dengan Harga Terjangkau!

0
1713
Copyright©Jatimnet

Harga Redmi K20 di Indonesia Dijual Mulai Rp 3 Jutaan

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu telah kami informasikan, jika Redmi K20 Pro secara diam-diam telah dijual di sejumlah toko online di Indonesia. Dan kini, giliran smartphone versi termurahnya pun ikutan nyusul di pasaran.

Perangkat tersebut adalah Redmi K20 yang merupakan versi regulernya, dimana banderol harga Redmi K20 ini pun dijual lebih murah dipasaran kali ini. Wah berapa ya harganya di Indonesia?

Baca juga: Aplikasi Dewasa Ini Baru Dirilis Sudah Ditarik Lagi oleh Penciptanya, Kenapa?

Untuk harga Redmi K20 versi RAM 6GB/64 GB dijual mulai dari Rp 4.6 jutaan hingga Rp 5 Jutaan. Sementara itu untuk varian RAM 6GB / 128 GB dijual mulai dari Rp 5.1 jutaan – Rp 6 jutaan perunitnya.

Copyright©Tokopedia

Tak hanya dijual secara online, smartphone ini rupanya juga sudah bisa ditemui di sejumlah toko offline yang ada di Jakarta lho. Harga Redmi K20 ini pun bervariasi dipasaran, hal ini dikarenakan sejumlah toko tersebut tidak menampilkan ponsel ini di etalase tokonya.

Baca juga: Pemerintah Diminta Lakukan Hal ini Jika Ponsel Black Market Di Blokir, Setuju?

Namun sayangnya, Redmi K20 ini nantinya hanya mendapatkan garansi toko saja, tidak mendapatkan garansi resmi dari pihak Xiaomi. Hal tersebut sangat wajar karena memang HP Android ini belum secara resmi hadir di Indonesia.

Sekilas tentang spesifikasi dari Redmi K20, dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.39 inch dan memiliki resolusi yang sama dengan K20 Pro. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint dalam layar sebagai fitur keamanannya.

Perbedaan yang paling mencolok terdapat pada bagian dapur pacunya, dimana Redmi K20 yang memiliki banderol harga lebih murah hanya ditenagai oleh chipset Snapdragon 730. Lalu untuk bagian fotografinya, Redmi K20 telah dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 13 MP + 8 MP, dan kamera depan self Pop Up berukuran 48 MP.

Baca juga: Stok Melimpah, Kini Harga Redmi Note 7 ‘Disunat’ Makin Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here