Jangan Dibeli, 4 HP Android Terkenal Ini Terancam Kena Blokir Pemerintah!

0
1258
Copyright©Android Central

4 HP Android Black Market Terancam Kena Blokir Pemerintah!

Smeaker.com – Seperti yang santer diberitakan, dimana pemerintah Indonesia dikabarkan segera memberikan tindakan tegas untuk memberantas keberadaan dari Ponsel Black Market yang ada di Tanah Air.

Terkait hal tersebut, ada sejumlah HP Android keren yang terancam masuk didalam daftar blokir tersebut. Hal ini dikarenakan sejumlah smartphone tersebut, memang belum secara resmi dipasarkan di Indonesia.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Dua HP Android Keren ini Segera Masuk Indonesia!

Tercatat ada 4 HP Android keren dari berbagai vendor yang terancam bakal kena blokir dari pemerintah tersebut. Apa saja itu? Yuk simak jawabannya dibawah ini.

Copyright©techdiscussion

Xiaomi Black Shark 2

HP Android pertama yang terancam kena blokir pemerintah Indonesia adalah Xiaomi Black Shark 2. Smartphone gaming ini hadir dengan chip Snapdragon 855 dan RAM 12 GB, sehingga banyak orang yang tertarik membelinya.

Sayangnya, Xiaomi Black Shark 2 ini tidak dijual secara resmi di Indonesia. kalaupun ada yang menjualnya di Indonesia, pastinya barang itu adalah produk Black Market.

OnePlus 7 Series

Selanjutnya ada HP Android keren yakni OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Ponsel premium dari vendor OnePlus ini juga menawarkan spesifikasi yang begitu mantap sebagai ponsel flagship. Sayangnya, OnePlus 7 series ini tidak dijual secara resmi di Indonesia, sehingga bagi konsumen yang tertarik membelinya secara BM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here