Aplikasi Dewasa Ini Baru Dirilis Sudah Ditarik Lagi oleh Penciptanya, Kenapa?

0
845
Copyright©Istimewa

Aplikasi Dewasa Ini Dinilai Melecehkan Wanita

Smeaker.com – Deepfake, merupakan sebuah teknologi yang sangat canggih, dimana mampu memanipulasi foto sesorang dengan hasil yang sangat halus seperti aslinya. Dan hal ini sering kali digunakan untuk melakukan hal-hal negatif.

Yang terbaru, ada sebuah Aplikasi Dewasa yang menggunakan teknologi Deppfake tersebut. Dimana aplikasi ini berhasil memanipulasi foto dan membuat objeknya seakan-akan ia tidak menggunakan pakaian.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Download Film Android Gratis Terbaik 2019!

Aplikasi Dewasa ini memiliki nama DeepN*de (* diganti U), dimana aplikasi tersebut telah dikembangkan oleh seorang programer yang memiliki nama samaran Alberto. Nah aplikasi ini ia rilis untuk platyform Linux dan Windows, serta bisa di download melalui website mereka.

Copyright©jalantikus

Aplikasi ini dinilai memiliki fungsi yang sangat mengerikan serta dinilai merugikan kaum hawa. Hal ini dikarenakan, Aplikasi nakal tersebut memiliki kemampuan untuk mengedit foto wanita yang ada di perangkat kamu, lalu mengganti tubuhnya dengan orang yang tidak berbusana.

Baca juga: Biar Gak ketahuan Pacar, Gini Cara Sembunyikan Aplikasi di Smartphone Android Xiaomi!

Pada awalnya, Alberto membuat Aplikasi Dewasa tersebut hanya untuk memuaskan fantasi nakal dari para pria yang terkadang membayang tubuh wanita tanpa busana. Dan Alberto tidak menyangka, jika aplikasi yang ia buat tersebut menjadi kontroversi hingga akhirnya viral.

Ia mengakui, jika meremehkan efek yang ditimbulkan dari Aplikasi nakal yang telah ia kembangkan tersebut. Aplikasi itu pun dikecam karena dinilai menjadikan perempuan sebagai objek nakal, serta merendahkan harkat dan martabat dari perempuan.

Tidak sampai satu hari, tim mereka pun langsung memberikan pengumuman melalui Twitter jika mereka bakal menutup website mereka yang menyediakan link download dari Aplikasi nakal tersebut.

Baca juga: Daftar Aplikasi Stiker Whatsapp Terbaik Biar Obrolanmu Makin Asik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here