Jangan Beli Dulu, Dua HP Android Keren ini Segera Masuk Indonesia!

0
853
Copyright©infinix

Dua HP Android Keren Vivo dan Infinix Siap Masuk Indonesia

Smeaker.com – Sejak lebaran kemarin, bisa dibilang pergerakan pasar smartphone di Indonesia memang masih belum stabil. Dimana masih satu-dua HP Android terbaru saja yang sudah hadir menyapa para penggemarnya.

Meskipun begitu, sejumlah perusahaan besar yang bermain di pasar smartphone Tanah Air masih tetap terus menghadirkan sejumlah perangkat terbarunya. Yang terbaru, ada 2 HP Android keren yang siap menyapa para penggemar gadget Tanah Air.

Baca juga: Samsung Resmi Luncurkan Tablet Murah, Harganya Bikin Pengen!

Kedua vendor tersebut adalah Vivo dan Infinix, dimana kedua perusahaan besar tersebut dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan HP Android terbaru mereka di Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya sejumlah teaser yang mereka bagikan di dunia maya.

Copyright©Vivo

Diawali dari Vendor Vivo, dimana perusahaan yang terkenal dengan Tagline Perfect Selfie tersebut telah mempersiapkan HP Android terbarunya dari generasi S-Series. Perlu diketatahui, seri S dari Vivo yang sudah ada di pasar global saat ini adalah Vivo S1 dan S1 Pro.

Baca juga: 4 Smartphone Android Terbaru yang Ada di Indonesia, Pilih Mana?

Kedua HP Android ini memiliki tampilan maupun spesifikasi yang tidak jauh dari seri sebelumnya yakni Vivo V15 dan V15 Pro. Namun belum ada kepastian, akankah dua perangkat tersebut yang akan dibawa ke Indonesia atau justru Vivo benar-benar membawakan produk barunya lagi di Tanah Air.

Copyright©infinix

Selanjutnya ada perusahaan Infinix, dimana mereka juga menjadi salah satu brand smartphone yang cukup sukses di pasar ponsel Tanah Air. Sesuai dengan teaser yang mereka bagikan beberapa waktu lalu, Infinix bakal merilis HP Android terbaru mereka yang bernama Infinix S4.

Yang menarik, HP Android ini hadir dengan mengusung tagline #tabrakbatas, dimana smartphone ini hadir dengan membawakan sejumlah fitur keren dan dijual dengan harga relatif terjangkau. Infinix S4 ini dijadwalkan hadir pada tanggal 9 Juli 2019 mendatang dengan fasilitas fotografi sebagai daya tariknya.

Baca juga: Banting Harga HP Android Advan di Shopee Kasih Diskon Hingga 50%, Jangan Kehabisan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here