Samsung Resmi Luncurkan Tablet Murah, Harganya Bikin Pengen!

0
2504
Copyright©MyNextTablet

Harga Samsung Galaxy Tab A 8 (2019) Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung saat ini tidak hanya fokus pada penjualan smartphone murah saja, namun rupanya mereka menerapkan hal serupa untuk penjualan tablet juga.

Yang terbaru, Samsung telah resmi meluncurkan tablet murah terbaru mereka yang menggunakan nama Galaxy Tab A 8 (2019). Dengan banderol harga terjangkau, lantas apa yang ditawarkan?

Baca juga: Banting Harga HP Android Advan di Shopee Kasih Diskon Hingga 50%, Jangan Kehabisan!

Samsung Galaxy Tab A 8 (2019) ini hadir dengan menggunakan layar TFT berukuran 8 inch dengan resolusi setara 800 x 1280 pixel. Untuk dimensinya mencapai 201 x 124,4 x 8 mm dengan bobot mencapai 347 gram.

Copyright©MyNextTablet

Pada bagian dapur pacunya, Samsung menyematkan chipset Snapdragon 429 dengan proses 12 nm. Dimana chip tersebut dibantu dengan RAM 2 GB dan memori internal berukuran 32 GB. Terdapat slot untuk memori eksternal microSD yang mampu menampung hingga 512 GB.

Baca juga: Versi Baru Realme C2 Rilis di Indonesia, Harganya Tetap Rp 1 Jutaan!

Masuk pada bagian fotografinya, dimana Tablet murah Samsung ini didukung dengan kamera utama berukuran 8 MP + LED flash, serta kamera depan berukuran 2 MP untuk kebutuhan selfie dan video call.

Samsung juga membekali tablet murahnya ini dengan kapasitas yang sangat besar, yakni 5.100 mAh. Untuk konektivtasnya, Galaxy Tab A 8 (2019) dibekali dengan jaringan 4G LTE dan WiFi.

Yang menarik, tablet murah ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie. Galaxy Tab A 8 (2019) punya 2 varian warna yang bisa anda pilih, yakni warna hitam dan juga warna silver. Lalu berapa banderol Tablet ini?

Untuk harga Samsung Galaxy Tab A 8 (2019) ini dijual mulai dari USD 158 atau setara dengan Rp 2.2 jutaan saja. belum ada informasi apakah tablet murah ini juga bakal tersedia di pasar Indonesia, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Jutaan Pengguna HP Android Tertipu Aplikasi Samsung Palsu. Kamu juga ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here