Kalahkan PUBG Mobile, Alasan Kenapa FreeFire Jadi Game Paling Populer!

0
1105
Copyright┬ękincir

5 Alasan FreeFire Jadi Game Paling Populer Saat Ini

Smeaker.com – Sebelum Tencent meluncurkan Game BattleRoyale PUBG Mobile, rupanya Garena sudah mendahului dengan meluncurkan FreeFire. Maka tidak heran jika jumlah pemain game tersebut sangatlah banyak dan menjadikanya yang paling populer saat ini.

Meskipun banyak yang mengatakan jika game FreeFire ini adalah mainan Bocil (Bocah Cilik) hal tersebut tak menjadi soal bagi mereka. FreeFire dinilai memiliki sejumlah konsep permainan berbeda sehingga membuatnya memiliki tempat khusus dihati para pemain. Penasaran apa saja? simak alasannya berikut ini.

Baca juga; Rekomendasi Senjata yang Wajib Kamu Pilih Saat Main Team Deathmatch PUBG Mobile!

Ramah dengan Smartphone Kentang

Copyright┬ękincir

Berbeda dengan PUBG Mobile yang membutuhkan smartphone mempuni untuk memainkannya, FreeFire ini bisa kalian mainkan bahkan di smartphone kentang. Dan bahkan, kamu bisa main game ini pada smartphone dengan memori 500 MB an saja.

Lebih Gampang Dimainkan

Berbeda dengan PUBG Mobile yang menyajikan pertandingan untuk 100 pemain, nah untuk game FreeFire ini hanya menyediakan ruang untuk 50 orang pemain saja. Selain itu, dalam satu pertandingan memiliki batas waktu maksimal selama 10 menit saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here