Jangan Ketinggalan, Realme Kasih Diskon Hingga 50% HP Android Miliknya Pekan Depan!

0
2124
Copyright©android central

Promo HP Android Realme  Berlaku Seharian Penuh

Smeaker.com – Tidak hanya menjadi penjualan perdana Realme C2 (2GB/32GB) saja, namun dalam ajang Lazada Mid-Year Promotion ‘Follow Your Heat’ nanti, pihak Realme juga memberikan potongan harga untuk smartphone Miliknya.

Dalam momen tersebut, pihak Realme bakal menyediakan berbagai produk Realme dengan potongan harga yang sangat menarik. Promo ini berlaku sepanjang hari pada tanggal 12 Juli sehingga konsumen bisa mendapatkan harga terbaik untuk produk Realme tanpa khawatir kehabisan nantinya.

Baca juga; Advan Rilis HP Android Murah Seharga Rp 700 ribuan Dengan Fitur ‘Nebeng’ Sinyal!

Dalam Lazada Mid-Year Promotion tersebut, Realme bakal menghadirkan sejumlah produk HP android terbaik Realme mereka yang sudah ada dipasaran, mulai dari Ponsel anak muda di tahun 2018 yakni Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, dan juga Realme 3 Pro dengan harga yang menarik.

Copyright©Tribunnews

Realme 2 Pro menjadi ponsel flagship anak muda yang mereka siapkan dalam promo menarik kali ini. Dimana HP Android tersebut telah dilengkapi dengan chipset gaming yakni Snapdragon 660 AIE serta memiliki RAM berukuran 4GB/8GB.

Baca juga Stok Melimpah, Kini Harga Redmi Note 7 ‘Disunat’ Makin Murah!

Untuk harga Realme 2 Pro normalnya dijual senilai Rp 3.299.000, namun dalam promo kali ini dijual senilai Rp 1.699.000 saja untuk versi RAM 4GB. Sementara untuk versi RAM 8 GB dijual senilai Rp 3.799.000 saja.

Lalu untuk HP Android Realme U1, Diana smartphone ini mereka jual senilai Rp 1.9 jutaan dari harga normalnya Rp 2.6 jutaan untuk versi RAM 3GB. Sementara untuk versi RAM 4GB dijual senilai Rp 2.3 jutaan dari harga normal Rp 2.9 jutaan.

Nah yang terakhir ada promo menarik dari Realme, dimana mereka akan menjual perdana varian baru Realme C2 (2GB/32GB) pada tanggal 12 Juli mendatang dengan harga khusus senilai Rp 1.399.000.

Selain itu, Realme juga masih memberikan voucher potongan harga senilai Rp 100 ribu untuk diskon tambahan dengan cara collect dari realme Offical online store nantinya. So, buat kamu yang ingin membeli HP Android Realme, jangan sampai ketinggalan promo menarik ini ya.

Baca juga; Versi Baru Realme C2 Rilis di Indonesia, Harganya Tetap Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here