Advan Rilis HP Android Murah Seharga Rp 700 ribuan Dengan Fitur ‘Nebeng’ Sinyal!

0
865
Copyright©Gizmologi

HP Android Murah Advan  S50 Prime Dibekali GlocalMe Inside

Smeaker.com – Perusahaan lokal yakni Advan, telah resmi meluncurkan HP Android murah terbaru mereka yang dibekali dengan fitur menarik didalamnya. Smartphone tersebut mereka berikan nama sebagai ADvam S50 Prime.

HP Android ini dijual kurang dari Rp 1 juta dipasaran, dimana menurut Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan mengatakan jika pihak perusahaan membekali ponsel tersebut dengan layanan komunikasi GlocalMe Inside.

Baca juga : 4 Smartphone Android Terbaru yang Ada di Indonesia, Pilih Mana?

Dengan teknologi tersebut, menjadikan Smartphone murah ini menjadi perangkat mobile hybrid, dimana memiliki koneksi alternative untuk mengakses internet nantinya. Wah keren ya?

Copyright©Gizmologi

“Jadi ketika sinyal kurang kuat atau kehabisan kuota data, bisa memakai GlobalMe untuk menghubungkan sinyal terkuat di daerah itu,” Kata Aria, dikutip dari laman Inet.Detik.

Baca juga : Stok Melimpah, Kini Harga Redmi Note 7 ‘Disunat’ Makin Murah!

Di Indonesia sendiri, teknologi GlobalMe pada HP Android tersebut ‘Nebeng’ sinyal dari seluruh operator seluler. Yang menarik, penggunannya ini tidak sebatas di Tanah Air Lho, namun bisa jadi layanan roaming di seluruh dunia lho.

Nah untuk menggunakan layanan dari HP Android ini pun tidak mahal, dimana kamu hanya perlu mengeluarkan dana Rp 5.800 untuk dapatkan kuota 2GB, atau anda bisa memilih opsi Unlimited nantinya.

“Tersedia paket unlimited sebulan Rp 99 ribu. Setelah penggunaan 20 GB kecepatan menurun,” ungkap Ihsan, People Development and Product Advan.

Lalu untuk spesifikasinya, HP Android Advan S50 Prime ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5 inch. Untuk dapur pacunya, memiliki prosesor Quad-core 1.3 GHz dengan RAM 1GB dan memiliki memori internal berukuran 16 GB.

Advan 50 Prime juga punya kamera belakang berukuran 5 MP dan kamera depan berukuran 2 MP. Dan untuk harga HP Android ini dijual senilai Rp 749 ribuan dipasaran. Tertarik membeli smartphone unik ini?

Baca juga ; Punya 3 Kamera Belakang, HP Android Murah Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here