Versi Baru Realme C2 Rilis di Indonesia, Harganya Tetap Rp 1 Jutaan!

0
1829
Copyright©Firstpost

 Realme C2 Terbaru Dijual Pekan Depan di Lazada

Smeaker.com – Sub-brand dari Oppo yakni Realme telah meluncurkan smartphone murah mereka Realme C2 di Indonesia beberapa waktu lalu. Dimana saat itu ponsel ini hadir dengan 2 varian yakni Ram 2GB/16 GB dan RAM 3GB/32GB.

Namun kali ini, mereka meluncurkan versi baru dari Realme C2 dengan varian RAM 2GB/32GB. yang menarik banderol harga Realme C2 versi terbaru ini dijual dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 1 jutaan saja.

Baca juga: 4 Smartphone Android Terbaru yang Ada di Indonesia, Pilih Mana?

Untuk spesifikasinya, Realme C2 versi terbaru ini masih membawakan berbagai spesifikasi yang dimiliki oleh seri lama. Dimana smartphone ini sempat mendapat julukan ‘The New Entry Level King’ di Indonesia menggantikan Realme C1.

Copyright©Firstpost

Realme C2 versi baru ini masih mengusung layar besar dengan notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah kamera depan. Sementara untuk dapur pacunya, HP Android ini masih ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P22 Octa-core 2.0 Ghz yang siap memanjakan aktifitas multitasking pengguna.

Baca juga: Stok Melimpah, Kini Harga Redmi Note 7 ‘Disunat’ Makin Murah!

Disektor fotografinya, Realme C2 (2GB/32GB) ini masih tetap dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP yang didukung teknologi AI didalamnya. Sementara untuk kebutuhan selfie, smartphone ini masih dibekali dengan kamera 5 MP.

Realme C2 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie berbasis Color OS 6.0, dan bukan tidak mungkin jika nantinya smartphone murah ini juga bakal mendapatkan upgrade ke OS Android Q nantinya.

Realme C2 (2GB/32GB) ini bakal dijual pertama kali dalam ajang Lazada Mid-year Promotion ‘Follow Your Heart Beat’ pada tanggal 12 Juli 2019. Lalu bagi anda yang tertarik, harga Realme C2 (2GB/32GB) dibanderol senilai Rp 1.399.000 per untinya.

Baca juga: Bocoran Box Beredar, Pertanda Smartphone Murah Realme A1 Segera Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here