PUBG Mobile Hadirkan Senjata Baru Cocok Saat Darurat, Sudah Coba?

0
1179
Copyright©Istimewa

PUBG Mobile  Juga Datangkan Kendaraan Lapis Baja

Smeaker.com – Sama seperti game lainnya, dimana Tencent selaku developer game PUBG Mobile terus mengembangkan game miliknya agar semakin menarik, dan para pemain juga tak bosan.

Nah kali ini, didalam game PUBG Mobile mendapatkan pembaruan berupa salah satu item yang bisa digunakan sebagai senjata pada saat darurat.  Senjata ini memiliki nama Gas Can, sebelumnya ini adalah jerigen yang biasa digunakan untuk mengisi bahan bakar kendaraan.

Baca juga: Sering Diremehkan, 5 Senjata di PUBG Mobile Ini Ternyata Mematikan!

Dalam pembaruan tersebut, kini Gas can bisa menjadi sebuah alat peledak yang bisa melumpuhkan lawan-lawan kalian di PUBG Mobile. Cukup satu kali tembakan saja ke Gas can ini, maka bakal bisa menimbulkan ledakan yang cukup besar.

Copyright©PUBG

Namun kalian harus tetap hati-hati pada saat menembak Gas can ini, jangan sampai senjata makan tuan nantinya. Sebaiknya kalian harus menjaga jarak aman saat ingin meledakkan gas can tersebut pada lawan.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Terbaik Saat Early Game, Jagoanmu Mana?

Sementara itu seperti yang dilaporkan oleh Dexerto, didalam game PUBG Mobile tidak hanya disediakan Gas can saja sebagai senjata alternatif. Namun ada juga senjata baru yakni Deagle dan tangki BRDM-2 didalamnya.

Copyright©Gcube

Deagle merupakan sejenis senjata pistol di PUBG Mobile yang bisa memberikan kerusakan yang sangat kuat. Dimana senjata tersebut mampu memberikan 62 total damage pada lawan. Deagle ini memiliki tipe firemode tunggal dengan amunisi berjenis ACP45.

Sementara untuk BDRM-2 ini adalah sebuah kendaraan anti peluru terbaru di PUBG Mobile. BDRM-2 ini bisa mengurangi jumlah damage yang masuk seperti serangan dari senjata berbasis amunisi, damage yang diberikan oleh geranat maupun zona merah.

Yang menarik, kendaraan terbaru PUBG Mobile ini bisa kalian gunakan untuk berkendara di darat maupun di air. Dan BDRM-2 ini bisa menampung empat orang pemain didalamnya.

Baca juga: Rekomendasi Senjata yang Wajib Kamu Pilih Saat Main Team Deathmatch PUBG Mobile!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here