Dua Perangkat Pintar Xiaomi Hadir di Indonesia, Harganya Cuma Rp 900 Ribuan!

0
768
Copyright©TeknosID

Dua Perangkat Anyar Xiaomi Dibekali Dengan Teknologi Caggih

Smeaker.comXiaomi dikenal sebagai perusahaan smartphone yang cukup sukses dipasaran, dan Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki potensi pasar besar bagi mereka, karena hampir semua ponsel miliknya laris manis dipasaran.

Yang terbaru, Xiaomi berusaha untuk menghadirkan perangkat lain di luar HP android, salah satunya adalah Internet of Things (IoT) di Indonesia. Dan dua perangkat terbaru mereka itu pun telah resmi masuk Indonesia.

Baca juga: Stok Melimpah, Kini Harga Redmi Note 7 ‘Disunat’ Makin Murah!

Perangkat pertama Xiaomi yang dimaksud ini adalah MI Smart Sensor Set. Dimana perangkat ini menggabungkan dua Mi Motion Sensor, dua Mi Window dan Door Sensor, MI Control Hubb, serta Mi Wireless Switch sebagai Zigbee Gateaway Multifungsi.

Copyright©Xiaomi

Nantinya, perangkat canggih milik Xiaomi ini bakal memberikan notifikasi dari jarak jauh para smartphone pengguna pada saat ada sebuah gerakan terdeteksi. Yang lebih keren lagi, Mi Smart Sensor Set ini juga berguna sebagai perangkat pinta dan yang menyediakan berbagai pengaturan dengan kontrol otomatis.

Baca juga: Lenovo Z6 Resmi Diluncurkan, Punya 3 Kamera Belakang dan Harga Menggiurkan!

Cukup dengan satu klik saja, maka bisa memadamkan semua perangkat pintar atau bisa menghidupkan lampu pintar pada saat membuka pintu.  Semua perangkat canggih Xiaomi ini bisa dikontrol dengan mudah menggunakan aplikasi Mi Home saja.

Copyright©Xiaomi

Dan perangkat kedua yang ditawarkan oleh Xiaomi adalah Mi Home Security Camera Basic 1080p. ini adalah sebuah kamera keamanan yang mampu mendeteksi semua gerakan dan menghasilkan kualitas gambar yang begitu jelas.

Dengan jangkaun lebih luas 130 derajat, diklaim jika perangkat ini mampu melindingi segala aspek rumah nantinya. Selain itu, perangkat ini juga mampu mendeteksi pergerakan berkat sensor inframerah dengan jarak maksimal 10 meter.

Nah bagi anda tertarik membeli perangkat pintar Xiaomi ini, harga Mi Smart Sensor Set dibanderol Rp 999 ribu, sementara untuk harga Mi Home Securiy Basic Camera dijual Rp 429 ribu. Keduanya tersedia di Authorized Mi Store.

Baca juga: Edisi Spesial Xiaomi Mi CC9 ini Punya Desain Cantik dan Performa Lebih Gahar, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here