Punya 3 Kamera Belakang, HP Android Murah Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

0
998
Copyright©MobiTrends Kenya

HP Android Murah Infinix Disiapkan Untuk Generasi Milenial

Smeaker.com – Pada bulan Mei 2019 kemarin, perusahaan asal Tiongkok yakni Infinix telah resmi meluncurkan dua HP Android miliknya di Indonesia. Dan dikabarkan dalam waktu dekat ini mereka bakal merilis satu lagi smartphone di Tanah Air.

Perangkat tersebut adalah Infinix S4 yang bakal masuk Indonesia pada pekan depan. Dari rumor yang beredar, HP Android Murah ini bakal rilis di Indonesia pada tanggal 9 Juli 2019 mendatang, selanjutnya bakal dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia pada tanggal 12 Juli 2019.

Baca juga: Stok Melimpah, Kini Harga Redmi Note 7 ‘Disunat’ Makin Murah!

“Perkembangan smartphone memaksa kami untuk berinovasi namun dengan harga yang sangat terjangkau. Kami yakin semua orang layak dan harus mendapatkan inovasi tanpa harus takut dengan keterbatasan finansial yang ada.” Kata Christian Sudibyo , Vice President Infinix Indonesia, dikutip dari laman Selular.

Copyright©Selular

Maka dari itu, Christian menambahkan jika HP Android terbaru miliknya tersebut bakal menjadi jawaban serta pilihan tepat bagi para anak muda (generasi milenial) yang ada di Indonesia.

Baca juga: Tiga Smartphone Android 3 Kamera Belakang Dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan!

Hal ini tidak terlepas dari berbagai fitur fantastis yang terdapat didalam Infinix S4 mampu menunjang kebutuhan dari para konsumen, terlebih bagi mereka para anak mudah yang suka main game, nonton video, maupun membuat berbagai konten di sosial media.

Yang menarik, HP Android murah ini telah dibekali dengan 3 kamera belakang serta memiliki kamera depan dengan fitur Low Light AI Selfie untuk mendapatkan hasil jepretan mantap sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Infinix S4 ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas besar untuk memanjakan konsumen yang gemar berkatifitas multitasking nantinya.

“Infinix S4 bakal menjadi sub-flagship pertama di tahun ini yang akan di perkenalkan di pasar Indonesia,” Kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Baca juga: Layak Dibeli, Berikut Daftar Smartphone Android Dengan Performa Ngebut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here