Stok Melimpah, Kini Harga Redmi Note 7 ‘Disunat’ Makin Murah!

0
2215
Copyright©Droidlime

Beli Redmi Note 7 Di Retail Resmi Bonus Mi Band

Smeaker.comRedmi Note 7 menjadi salah satu smartphone Redmi paling fenomenal di Indonesia. Tidak hanya menawarkan harga murah saja, namun juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup mantap untuk mendukung aktif.

Meskipun beberapa waktu lalu sempat disebut sebagai ponsel gaib karena sulitnya mendapatkan, kini Redmi Note 7 pun sudah bisa dibeli dengan mudah baik secara online maupun offline di retail terdekat.

Baca juga: Rahasia, Begini Cara Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp Untuk HP Android!

Nah kini ada kabar menarik bagi anda yang tertarik membeli smartphone murah tersebut. Dimana seperti yang dilaporkan oleh laman Tabloid Pulsa, jika harga Redmi Note 7 ini sekarang mendapat potongan harga yang lumayan.

Copyright©Droidlime

Seperti diketahui, jika harga Redmi Note 7 resmi untuk penjualan offline adalah Rp 2.299.000, namun kini pada pedagang menjualnya senilai Rp 2 juta saja. Lalu untuk  versi RAM 4GB kini para pedagang menjualnya senilai Rp 2.650.000 saja.

Baca juga: Lenovo Z6 Resmi Diluncurkan, Punya 3 Kamera Belakang dan Harga Menggiurkan!

Salah satu penyebab harga HP Android ini turun adalah melimpahnya stok dari Redmi Note 7 yang ada di pasaran. Dan inipun di amini oleh salah satu staff pegawai retail smartphone ternama yang mana banyaknya stok smartphone  tersebut guna memenuhi kebutuhan para konsumen.

Namun ada yang menarik disini, meskipun untuk harga retail resmi dari Redmi Note 7 ini masih sedikit lebih mahal, namun ada keuntungan yang bisa anda dapatkan jika membeli perangkat tersebut di MI.Store.

Bagi anda yang membeli Redmi Note 7 versi RAM 3 GB dengan harga Rp 2.248.000, maka nantinya anda berhak untuk mendapatkan bonus berupa Xiaomi Mi Band 2 secara gratis nantinya. Jadi ini adalah kesempatan bagi anda yang sudah lama mengidamkan smartphone murah dari Redmi tersebut. tunggu apalagi, jangan sampai kelewatan ya.

Baca juga: Diam-diam Redmi K20 Pro Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here