Bocoran Box Beredar, Pertanda Smartphone Murah Realme A1 Segera Dirilis?

0
1198
Copyright©technewsexpert

Smartphone Murah Realme A1 Punya RAM 3 GB?

Smeaker.com – Menjelang akhir tahun 2018 kemarin, berita soal Smartphone Murah terbaru dari Realme beredar di Internet. Dan pada bulan Februari 2019 kemarin, smartphone dengan nama Realme A1 dikabarkan bakal dirilis oleh perusahaan tersebut.

Namun faktanya, hingga pertengahan tahun 2019 ini belum ada kabar selanjutnya mengenai keberadaan dari Realme A1 tersebut. Sebelumnya dirumorkan jika Smartphone ini bakal datang bersamaan dengan Realme 3, namun hal tersebut juga tak terwujud.

Baca juga: Rahasia, Begini Cara Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp Untuk HP Android!

Akan tetapi baru-baru ini muncul sebuah bocoran mengenai Box atau kotak kemasan dari Realme A1 di internet. Dan yang menariknya lagi, dalam foto tersebut terdapat sebuah watermark bertuliskan ‘Shot On Realme A1’ pada bagian samping kiri bawah.

Copyright©Gizmochina

Jelas ini menjadi sebuah informasi penting dimana keberadaan dari Smartphone Murah tersebut memang ada, bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Tapi sayangnya, dalam bocoran tersebut tidak memberikan bocoran apapun.

Baca juga: Layak Dibeli, Berikut Daftar Smartphone Android Dengan Performa Ngebut!

Dari informasi sebelumnya, jika Realme A1 ini nanti bakal diposisikan antara Realme U1 dan Realme 2. Tentu hal ini pun memperkuat jika HP Android ini bakalan hadir ke publik dalam waktu dekat.

Rumor yang beredar, jika nantinya Realme A1 bakalan hadir dengan menggunakan layar berponi waterdrop yang lagi trend saat ini, serta mendapatkan dukungan dual kamera belakang pada sektor fotografinya.

Sementara itu, banyak yang berspekulasi jika Smartphone Murah ini bakal ditenagai dengan prosesor Octa-core yang memiliki clock speed 1.8 gHz. Bakal ada dua varian RAM yang ditawarkan, yakni berukuran 2 GB dan 3GB dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB.

Dan Realme A1 ini diperkirakan bakal hadir dengan menggunakan kapasitas baterai 4.000 mAh layaknya sejumlah produk dari Realme lain. Baiklah, untuk memastikan tentang rumor yang beredar tersebut, kita tunggu saja informasi terbaru dari pihak Realme nantinya.

Baca juga: Ponsel Realme Dengan Kamera 64 MP Segera Dirilis, Jepretannya Keren Parah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here