Lenovo Z6 Resmi Diluncurkan, Punya 3 Kamera Belakang dan Harga Menggiurkan!

0
466
Copyright©Gadgetren

Harga Lenovo Z6 Dijual Mulai Rp 3 Jutaan

Smeaker.com – Setelah berbagai bocorannya beredar beberapa waktu lalu, akhirnya perusahaan asal Tiongkok yakni Lenovo resmi meluncurkan smartphone terbarunya ke public yakni Lenovo Z6.

Smartphone ini hadir dengan menawarkan banyak sekali spesifikasi kelas menengah atas, dan harganya pun bikin pengen memilikinya. Lenovo Z6 datang dengan panel OLED berukuran 6.39 inch dan sudah mendukung HDR 10.

Baca juga: Rahasia, Begini Cara Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp Untuk HP Android!

Dibagian atas,  Lenovo Z6 ini masih menggunakan notch waterdrop sebagai rumah kamera depan. Namun hal tersebut tak menghalanginya menggunakan bezel tipis dengan rasio screen to body mencapai 93,1%.

Copyright©Gadgetren

Untuk dapur pacunya, Lenovo Z6 ini telah ditenagai chipset Snapdragon 730 dengan bantuan RAM berukuran 6GB/8GB dan memori internal berukuran 64GB / 128 GB. Smartphone ini menggunakan kartu grafis GPU Adreno 618 untuk memantapkan kualitas grafisnya nanti.

Baca juga: Layak Dibeli, Berikut Daftar Smartphone Android Dengan Performa Ngebut!

Pada bagian dapur pacunya, HP Android ini memiliki 3 kamera belakang yang mantap abis. Dimana untuk kamera utama memiliki sensor Sony IMX576 berukuran 24 MP, sementara kamera keduanya berukuran 8 MP dengan kemampuan Zoom Optic 2x, dan kamera ketiga berukuran 5MP Depth Sensor.

Untuk kebutuhan selfie, Lenovo Z6 dibekali dengan kamera berukuran 16 MP yang sudah mendukung teknologi AI didalamnya. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini didukung dengan baterai berukuran 4.000 mAH dan fitur fast charging 18W.

Lantas dengan semua keunggulan diatas, berapa banderol harga Lenovo Z6 ini? untuk harga Lenovo Z6 ini dibagi menjadi 3 varian, tergantung dari kapasitas RAM dan memori internal yang digunakan, berikut daftarnya.

Harga Lenovo Z6 dengan RAM 6 GB / 64 GB : 1.899 yuan setara Rp 3,9 juta
Harga Lenovo Z6 dengan RAM 6 GB / 128 GB : 2.099 yuan setara Rp 4,3 juta
Harga Lenovo Z6 dengan RAM 8 GB / 128 GB : 2.499 yuan setara Rp 5,1 juta

Baca juga: Lenovo Resmi Kenalkan Laptop 5G Pertama di Dunia, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here