Apple Disebut Kerjakan iPhone Murah, Ini Faktanya!

0
468
iPhone XS Copyright© Engadget

Fitur Keren Ini Jadi Tumbal Untuk Pembuatan Apple iPhone Murah

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika banderol harga iPhone terbaru saat ini memang sanga mahal. Terlebih harga mahal tersebut tak dibarengi dengan sejumlah teknologi kekinian yang banyak diterapkan pada HP android saat ini.

Nah sejumlah pengamat menilai, jika harga mahal tersebut menjadi penghambat penjualannya, terutama di pasar China. Kemungkinan hal inilah yang membuat Apple dikabarkan sedang mengerjakan iPhone Murah yang dikhususkan untuk pasar China.

Baca juga: Pengguna iPhone Kini Bisa ‘Jajal’ iOS 13, Begini Caranya!

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh laman Global Times, dimana informasi ini didapatkan dari sumber-sumber dalam rantai pasokan iPhone. Disampaikan, jika Apple kali ini sedang berfikir untuk merilis iPhone Murah yang disediakan khusus untuk pasar China.

iPhone XS Copyright© Engadget

Hal ini disebutkan sebagai langkah nyata Apple guna menanggapi penurunan penjualan iPhone di negara tersebut. Untuk memangkas harga jualnya, seperti fitur Face ID bakal dihilangkan guna memangkas biaya iPhone murah itu.

Baca juga: Layak Dibeli, Berikut Daftar Smartphone Android Dengan Performa Ngebut!

Sebagai gantinya, Apple bakal menggunakan sistem Touh ID terbaru yang bisa diakses pada panel layar nantinya. Cukup dengan mengganti Face ID tersebut, pihak Apple bisa memangkas hingga ratusan yuan guna menghadirkan iPhone murah tersebut, hal ini dikarenakan harga Teknologi Face ID sangatlah mahal.

Perlu diketahui, jika sebelumnya pihak Apple telah memanjakan para konsumen di China dengan merilis iPhone dual SIM. Hal ini mereka lakukan mengingat konsumen di China memang menyukai dengan fitur tersebut.

Meskipun banyak negara lain yang menginginkan iPhone tersebut dan siap untuk membelinya, namun Apple hanya menawarkan perangkat ini di negara China saja. Lalu apakah iPhone Murah ini juga bakal demikian nasibnya? Kita tunggu saja perkembangan infromasi selanjutnya.

Baca juga: Alasan Kenapa Banyak Orang Malas Beli iPhone Baru, Kamu Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here