Resmi Diluncurkan, Vivo Z1 Pro Punya 3 Kamera dan Baterai Besar!

0
1368
Copyright©BGR

Harga Vivo Z1 Pro Dijual Cukup Terjangkau

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo, baru saja menggelar sebuah acara peluncuran smartphone terbaru mereka yakni Vivo Z1 Pro. Smartphone ini rilis pertama kalai di negara India, dan dipasarkan untuk menyasak generasi milenial.

Perlu diketahui, jika Vivo Z1 Pro ini sebenarnya versi global dari Vivo Z5x yang rilis di negara China pada bulan Mei 2019 lalu. Sama halnya dengan Vivo Z5x, smartphone ini juga hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch FHD+ dengan aspek rasio 19,5:9.

Baca juga: WhatsApp CS Tumbang Lagi, Para Pengguna “Berisik” di Twitter!

Yang menarik, smartphone ini hadir dengan menggunakan konsep punch-hole atau lubang dilayar sebagai rumah kamera depannya. Kamera depan Vivo Z1 Pro ini memiliki ukuran 32 MP dengan bukaan f/2.0.

Copyright©News18

Sementara pada bagian punggungnya, terdapat 3 kamera yang memiliki ukuran 16 MP (lensa utama) + 8 MP (Ultra wide) + 2 MP (Depth sensor). Selain itu, dibagian belakang Vivo Z1 Pro ini juga dibekali dengan sensor fingerprint sebagai fitur keamanan.

Baca juga: Tiga Smartphone Android 3 Kamera Belakang Dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan!

Masuk pada bagian dapur pacunya, HP Android ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 712 yang dibantu oleh RAM berukuran 4GB / 6GB dan memori internal berukuran 64GB/128 GB. Vivo Z1 Pro memiliki kartu grafis dari GPU Adreno 616 untuk memberikan kualitas gambar yang mantap.

Vivo Z1 Pro ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie dangan OS antarmuka FunTuch 9.0. Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berukuran 5000 mAH dan fitur fast charging 18W.

Lalu berapa banderol harga Vivo Z1 Pro ini? smartphone ini dijual senilai 14.990 (Rp 3 jutaan) untuk versi RAM 4 GB. Sementara untuk versi RAM 6 GB dijual senilai 17.990 (Rp 3.7 jutaan).  Belum ada kabar akankah Vivo Z1 Pro ini juga bakal tersedia di Indonesia apa tidak, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Smartphone Gaming Vivo Terbaru Resmi Diumumkan, Harganya Cukup Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here