Smartphone Gaming Vivo Resmi Diumumkan, Harganya Cukup Terjangkau!

0
1957
Copyright©PCMag India

Smartphone Gaming Vivo iQoo Neo Dukung Baterai dan RAM besar

Smeaker.com – Seperti yang diharapkan banyak orang, akhirnya Vivo melalui sub-brand miliknya yakni iQoo telah resmi mengumumkan Smartphone Gaming terbaru mereka yang diberi nama iQoo Neo.

Smartphone Gaming ini merupakan versi terbaru dari Vivo iQOO yang telah diluncurkan pertama kali pada wal tahun ini. Dimana smartphone iQOO Neo ini hadir dengan membawakan spesifikasi mantap dan label harga cukup terjangkau.

Baca juga: 5 Smartphone Android Dengan Desain Unik, Kamu Mau yang Mana?

Pada saat diumumkan, harga Vivo iQOO Neo ini dibanderol senilai 1.798 Yuan (Rp 3.7 jutaan) untuk varian RAM 6GB / 64 GB. Sementara untuk versi 128 Gb dijual sedikit lebih tinggi yakni 1.998 Yuan (Rp 4.1 jutaan).

Copyright©GSM Arena

Smartphone Gaming ini juga ada yang membawakan RAM 8 GB dengan dua varian penyimpanan internal berbeda. Dimana Vivo iQoo Neo versi 8GB/64GB dijual 2.098 Yuan (Rp 4.3 jutaan), dan versi 128 GB dijual 2.298 Yuan (Rp 4.7 jutaan).

Baca juga: Diam-diam Redmi K20 Pro Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

Hadir sebagai Smartphone Gaming, jelas Vivo iQOO Neo ini dibekali dengan sejumlah fitur menawan didalamnya. Seperti pada bagian depan memiliki layar Super AMOLED berukuran 6.38 inch dengan resolusi FHD+.

Sama seperti saudaranya, HP Android ini juga dibekali dengan sensor sidik jari didalam layar dan fitur Face Unlock. Lalu untuk dapur pacunya, iQoo Neo ini harus puas dengan menggunakan chipset Snapdragon 845 bersama RAM 8GB/128 GB.

Sebagai Smartphone Gaming, iQoo Neo dibekali dengan sejumlah fitur keren untuk memanjakan pengguna yang doyan bermain game. Mulai dari 4D Hame Shock 2.0, serta dukungan Multiturbo yang menyakup Center Turbo, AI Turbo, hingga Cooling Turbo.

Lalu untuk fotografinya, Vivo iQoo Neo ini dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 12 MP+8MP+2 MP dan kamera depan depan 12 MP. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, Smartphone Gaming ini didukung baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fast charging 22.5W.

Baca juga: Jangan Kecolongan, Begini Cara Mengetahui Siapa yang Mengintip Smartphone Android Kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here