Dirilis Bulan ini, Berikut Bocoran Spesifikasi Honor 9X Dengan Kamera Bokeh!

0
535
Copyright©Android Central

Honor 9X Dirilis Akhir Bulan Ini Dengan Spesifikasi Mantap

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Honor, sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka ke pasaran. Smartphone ini bernama Honor 9X yang diklaim sebagai Flagship Killer. Waw sekeren apa sih?

Dikabarkan, jika Honor 9X ini bakal rilis pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang. Hal ini diketahui setelah perusahaan sub-brand Huawei ini mengunggah sebuah poster di akun Weibo miliknya.

Baca juga: Terungkap, Ini Penyebab Akun WhatsApp Gampang Dibajak dan Cara Mencegahnya!

Tak hanya mengumumkan soal tanggal rilisnya saja, namun mereka juga memberikan bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibawah oleh Honor 9X tersebut. Seperti apa spesifikasi dari Flaghsip Killer ini?

Copyright©weibo

Honor 9X ini dipastikan bakal hadir dengan menggunakan chipset Kirin 810. Hal ini disampaikan lansgung oleh Xiong Junmin, Vive President Honor untuk bidang produk. Jika dirinci, chipset Kirin 810 ini nantinya bakalan datang dengan menggunakan prosesor Octa-core sebagai tandemnya.

Baca juga: Diam-diam Redmi K20 Pro Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

Dua diantaranya adalah Cortex-A76 dengan clockspeed 2.27 Ghz, sementara sisanya menggunakan Cortex-A55 dengan clockspeed 1.88 Ghz. Honor 9X ini juga nantinya bakal dibekali dengan kartu grafis GPU Mali-G52.

Lalu dari laporan lain menyebutkan, jika HP Android ini bakalan hadir dengan menggunakan layar LCD berukuran 6.5 inch dan 6.7 inch. Sementara untuk urusan fotografinya, Honor 9X bakalan hadir dengan menggunakan kamera selfie 16 MP atau 20 MP.

Belum ada bocoran mengenai konsep kamera selfie apa yang akan digunakan Honor 9X ini, entah notch, punch hole, maupun Pop-up. Sementara untuk bagian belakang, Honor 9X dibekali dengan dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP.

Informasi lainnya beredar, jika Honor 9X bakal berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie berbasis EMUI 9. Lalu untuk memori penyimpanannya, memiliki ukuran RAM 4GB/64 GB dan baterai 3.000 mAh.

Baca juga: Smartphone Layar Bolong Honor 20 Dipasarkan di 10 Negara, Indonesia Termasuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here