Rekomendasi Senjata yang Wajib Kamu Pilih Saat Main Team Deathmatch PUBG Mobile!

0
540
Copyright©The Indian Express

Senjata Andalan Untuk Mode Team Deathmatch PUBG Mobile, Mau Coba?

Smeaker.com – Game Battleroyale paling populer saat ini yaitu PUBG Mobile, baru saja kedatangan fitur baru didalam permainannya. Fitur ini adalah mode permainan baru yang bernama Team Deathmatch (TDM) yang memiliki konsep berbeda.

Dalam mode Team Deathmatch, para player game PUBG ini diharuskan bertarung 4vs4 dalam satu lokasi, dimana dalam satu tim terdiri dari 4 anggota. Nah untuk memenangkan pertandingan, kamu harus bisa membunuh lawan total sebanyak 40 kali.

Baca juga: Sering Diremehkan, 5 Senjata di PUBG Mobile Ini Ternyata Mematikan!

Sebelum mulai bertarung, para pemain PUBG Mobile ini bakal berada disebuah tempat dimana mereka akan terlebih dahulu memilih senjata serta attachment yang akan digunakan dalam pertempuran tersebut.

Copyright©Bola

Sebelum pertarungan dimulai, silahkan kalian gunakan senjata Kar98 dan M416 sebagai andalan. Kar98 ini bisa jadi alternativ jika memilih M416 sebagai senjata utama. Kombinasikan senjata Kar98 ini dengan scope 4x, sementara M416 bisa kamu kombinasikan dengan item Red Dot di PUBG Mobile.

Baca juga: Diam-diam Moonton Siapkan Mobile Legends Versi RPG Lho, Seperti Apa?

Ya meskipun M416 ini bisa dikombo dengan Scope 2x, namun dalam mode Team Deathmatch PUBG Mobile yang menitikberatkan pertarungan jarak dekat maka tidak terlalu membutuhkan Zoom nantinya.

Dalam mode TDM, akurasi menjadi hal yang paling penting untuk memenangkan pertandingan, sehingga menggunakan Red Dot pun sudah cukup membantu M416. Jika kamu tipe pemain PUBG Mobile yang tidak terburu-buru, maka Kar98 ini bisa jadi alternatif membunuh lawan dari jarak jauh atau dekat.

Senjata selanjutnya dalam game PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan adalah kombinasi SCAR-L dan S12K. Untuk senjata SCAR-L bisa digabungkan dengan Red Dot maupun Scope 2x. Sementara untuk senjata S12K, maka kalian perlu belajar dulu untuk menggunakannya.

Senjata S12K di PUBG Mobile ini sangat mematikan dalam pertarungan jarak dekat, sehingga bisa jadi salah satu andalan nantinya. Nah itu tadi sedikit ulasan tentang senjata yang cocok digunakan dalam Mode Team Deathmatch PUBG Mobile, semoga bermanfaat.

Baca juga: Lagi Heboh, Fitur Baru PUBG ini ‘Tiru’ Apex Legends?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here