Catat, Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 10 Terungkap!

0
339
Copyright©WCCftech

Samsung Galaxy Note 10 Unggulkan Sektor Kameranya?

Smeaker.com – Setelah berbagai bocoranya beredar di dunia maya, akhirnya perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung memberikan informasi mengenai kapan perilisan smartphone premium terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note 10.

Samsung baru saja menyebarkan undangan tentang peluncuran Samsung Galaxy Note 10 ini ke sejumlah media di Amerika Serikat. Nah dari undangan tersebut, kita jadi mengetahui kapan dan dimana jagoan baru Samsung ini bakal menunjukkan dirinya.

Baca juga: Dark Mode di WhatsApp Kini Sudah Bisa Dijajal, Udah Coba?

Dalam poster yang tersebar didunia maya tersebut tertulis, Samsung Galaxy Note 10 ini bakalan hadir pada tanggal 7 Agustus 2019 mendatang. Untuk tempat acara tersebut masih sama seperti tahun lalu, yakni di Barclay’s Centre di Brooklyn, New York, AS.

Copyright©Samsung

Dalam undangan yang beredar tersebut, pihak Samsung memang tidak menyebutkan secara langsung jika mereka bakal meluncurkan Galaxy Note 10. Namun gambar yang digunakan dalam poster itu menguatkan dugaan tersebut.

Baca juga: Punya Baterai Besar Dan Harganya Murah, HP Android Keren Ini Layak Kamu Beli!

Dari undangan tersebut, kita bisa melihat adanya sebuah S Pen. Dimana ini menjadi salah satu aksesoris HP Android Samsung untuk seri Note, jika dilihat bentuknya mirip seperti yang digunakan pada Samsung Galaxy Note 9.

Selain memberikan clue berupa S Pen, pihak Samsung juga menampilkan sebuah gambar kamera dibawahnya. Kemungkinan, mereka ingin memberikan kode jika kamera menjadi salah satu sektor penting yang ada dalam Samsung Galaxy Note 10 nantinya.

Namun yang pasti, dengan dirilisnya Samsung Galaxy Note 10 tersebut, pihak Samsung ingin memberikan pengalaman baru kepada pengguna. Hal ini seperti yang tersirat dalam isi pesan undangan tersebut.

“Samsung Electronics akan mengungkap perangkat baru yang dirancang untuk membawa konektivitas ekosistem Galaxy ke tingkat berikutnya,” tulis pihak Samsung, Dikutip dari Android Authority.

Baca juga: Samsung Galaxy A80 Mulai Dijual Di Asia Tenggara, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here