Sudah Masuk Pasar Global, Smartphone Murah Redmi 7A Segera Rilis di Indonesia?

0
1280
Copyright©Redmi

Smartphone Murah Redmi 7A Dapatkan Sertifikat TKDN

Smeaker.com – Pada tanggal 6 Juni 2019 lalu, perusahaan asal China yakni Xiaomi telah resmi meluncurkan Smartphone Murah terbaru mereka yakni Redmi 7A. Dan sudah beberapa waktu lalu mereka telah meluncurkannya ke pasar Global.

Setelah resmi rilis di China, Smartphone Murah ini pun langsung diedarkan di negara India. Dengan bekerjasama Flipkart, Redmi 7A ini segera meluncur di India pada tanggal 4 Juli 2019 mendatang, dimana harga Redmi 7A ini dijual sangat murah, yakni Rp 1.1 jutaan saja.

Baca juga : Baik Untuk Psikologis, Ini Fakta Mengejutkan WhatsApp yang Tidak Kamu Sadari!

Namun bagi para penggemarnya di Tanah Air tak perlu bingung, karena Smartphone Murah milik Xiaomi juga bakal dipasarkan di indonesia dalam waktu dekat ini. Dikutip dari laman Tabloidpulsa, jika Redmi 7A dengan nomor kode nomor M1903C3EG tersebut telah resmi mendapatkan sertifikat TKDN.

Copyright©TKDN

Dari data yang beredar, Smartphone Murah ini mendapatkan sertifikat TKDN sejak tanggal 31 Mei 2019 silam, dan mendapatkan skor 30.50% Poin. Tak hanya dibanderol dengan harga murah, Redmi 7A ini juga didukung dengan spesifikasi lumayan handal didalamnya.

Baca juga: Pre-Order Nokia 2.2 Sudah Dibuka, Makin Murah Ada Potongan Harga Rp 300 Ribu!

HP Android ini datang dengan menggunakan layar berukuran 5.45 inch HD+ tanpa ada notch dibagian atas. Bukan karena memiliki layar fullscreen, melainkan bezel dibagian atasnya cukup tebal sehingga bisa digunakan untuk rumah kamera depan dan earphone.

Kamera depan dari Redmi 7A ini berukuran 5 MP, sementara untuk bagian belakang disematkan kamera berukuran 13 MP komplit beserta LED flash. Masuk pada bagian dapur pacunya, Smartphone Murah ini telah ditenagai chip Snapdragon 450 dengan bantuan RAM 2GB dan memori internal 16GB atau 32 GB.

Smartphone Murah Redmi 7A ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie berbasis MIUI 10. Yang menarik, Redmi 7A sudah dibekali dengan baterai berukuran 4.000 mAh dan memiliki fitur fast charging 10W.

Baca juga: Redmi Sedang Kerjakan Smartphone 5G Dengan Harga Terjangkau, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here