Jangan Beli Dulu, Kenali Lebih Dekat Tentang Nokia 2.2

0
823
Copyright©Nokia

Smartphone Nokia 2.2 Berbasis Android One

Smeaker.com – Setelah pada awal bulan Juni 2019 lalu rilis di india, akhirnya HMD Global juga meluncurkan Nokia 2.2 ini ke pasar Tanah Air pada tanggal 27 Juni 2019 kemarin. Smartphone ini bakal bersaing di segmen entry level dengan spesifikasi dan harga menggoda.

Nokia 2.2 hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.7 inch beresolusi HD+ (720 x 1520 pixel). Smartphone ini punya poni dibagian atas berbentuk tetesan air sebagai rumah kamera depan berukurna 5 MP.

Baca juga: Makin Murah, Harga 2 Smartphone Android Nokia Keren Ini Dipangkas!

Sementara pada bagian belakang, Nokia 2.2 ini dibekali dengan kamera tunggal berukuran 13 MP dan memiliki LED flash. Dibagian belakang ini tidak terdapat sensor fingerprint, namun sebagai gantinya diberikan fitur Face Unlock sebagai keamanan.

Copyright©Nokia

Pada bagian sisi kiri, Nokia 2.2 ini juga telah dibekali dengan tombol Google Assistant khsusus. Dimana tombol ini berguna untuk mempermudah anda dalam mengakses layanan asisten virtual didalam Nokia 2.2 tersebut.

Baca juga: Harganya Mahal, 5 HP Android Flagship Ini Daya Tahan Baterainya Lemah!

Untuk penampung dayangnya, ponsel android ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang bersifat removable alias bisa dilepas. Nokia 2.2 memiliki 2 slot kartu SIM yang bisa digunakan untuk dual sim atau microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 400 GB.

Lalu untuk dapur pacunya, Nokia 2.2 telah ditenagai dengan chipset Helio A22 dengan RAM berukuran 3GB dan memori internal 32 GB. Smartpohone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie berbasis Android murni. Kabar baiknya, Nokia 2.2 juga bakal mendapatkan jatah update Android Q nantinya.

Lantas berapa banderol harga Nokia 2.2 ini di Indonesia? harga smartphone ini dijual cukup terjangka dipasaran, dimana kamu bisa menebusnya senilai Rp 1.8 jutaan saja.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Nokia Murah Didukung Android 9 Pie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here