Daftar Smartphone yang Bisa Ditukarkan Oppo Reno 10x Zoom, Punyamu Ada?

0
501
Copyright©Oppo

Program Trade-in Oppo Reno 10x Zoom Hanya Sampai Akhir Bulan

Smeaker.com – Penjualan perdana Oppo Reno 10x Zoom di Indonesia telah dibuka mulai hari Kamis (27/6/19) kemarin. Dimana dalam penjualan perdana ini bakal digelar di 3 kota, yakni Jakarta, Bandung (29 Juni), dan Surabaya (30 Juni).

Nah dalam momen penjualan perdana Oppo Reno 10x Zoom tersebut, pihak Oppo Indonesia rupanya juga menggelar Program Trade-in atau tukar tambah yang bisa dilakukan oleh konsumen nantinya.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia 2.2 Resmi Datang di Indonesia, Harganya Cuma Sejutaan!

Ada beberapa jenis smartphone yang bisa ditukarkan dengan Oppo Reno 10x Zoom, baik itu dari platform Android  maupun iOS.  Tercatat ada beberapa smarpthone nama brand smartphone besar yang bisa ikutan program Trade-in kali ini.

Copyright©Kompastekno

Kita mulai dari vendor Samsung, dimana sejumlah smarthone yang bisa ditukarkan dengan Oppo Reno 10x Zoom ini diantaranya adalah Galaxy Note 8, Galaxy Note 9, Galasxy S9 dan Galaxy S10. Sementara untuk perangkat Apple iPhone yang bisa ikutan program trade-in tersebut diantaranya iPhone 7 plus, iPhone 8, hingga iPhone X series.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android China Terbaik 2019 yang Wajib Kamu Beli!

Nah bagi anda yang punya HP Android Oppo juga bisa kok ditukarkan dengan Reno 10x Zoom ini, mulai dari Oppo F9 Series, Oppo F11 Series, Oppo R17 Pro, hingga smartphone premium Oppo Find X juga bisa.

Untuk besarnya potongan harga yang diberikan guna meminang Oppo Reno 10x Zoom ini pun bervariasi, tergantung dari jenis smartphone yang anda miliki. Semakin baru dan semakin tinggi spesifikasi dari smartphone anda, maka harganya pun juga semakin mahal dipasaran.

Untuk lebih jelasnya mengenai detail potongan harga dalam program Trade-in Oppo Reno 10x Zoom ini, anda bisa melihatnya pada gambar yang kami sediakan diatas. Nah untuk Program Trade-in ini sendiri bakal berlangsung selama ajang penjualan perdana ini digelar, seperti di Jakarta program Trade-in ini digelar hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Penjualan Perdana Oppo Reno 10x Zoom Dibuka, Pihak Oppo Siapkan Bonus ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here