Smartphone Murah Nokia 2.2 Resmi Datang di Indonesia, Harganya Cuma Sejutaan!

0
673
Copyright©Suara

Smartphone Murah Nokia 2.2 Punya RAM 3 GB dan Android 9 Pie

Smeaker.com – Tidak mau kalah dengan vendor smartphone yang lain, baru-baru ini Nokia juga memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia yang bernama Nokia 2.2. Seperti yang telah kita ketahui jika smartphone milik Nokia ini baru saja diluncurkan awal bulan ini.

Tak hanya sekedar menciptakan, Nokia juga merangkai perangkat barunya itu dengan baik. Dimana smartphone murah Nokia 2.2 ini memiliki layar seluas 5,71 inchi HD+ dengan aspek rasio 19:9. Untuk bagian depan kali ini Nokia juga masih menggunakan poni dengan desain waterdrop.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android China Terbaik 2019 yang Wajib Kamu Beli!

Kemudian dibagian sektor kamera, Nokia 2.2 hanya memiliki satu kamera belakang dengan konfigurasi sebesar 13 megapiksel. Kemudian untuk kamera selfienya berukuran 5 megapiksel. Menariknya, baik kamera depan atau belakang keduanya sudah dibekali dengan kemampuan merekam video hingga 1080p.

Copyright©CNBC Indonesia

Kemudian untuk komponen dalamnya sendiri, pihak HMD Global ternyata telah memasangkan chipset milik MediaTek Helio A22 dengan CPU Quad-Core sebagai sumber kekuatan perangkat tersebut. Selain itu Nokia 2.2 kabarnya juga hadir dengan dua varian RAM yakni RAM 2GB+ROM 16GB dan RAM 3GB+ROM 32GB.

Baca juga: Alasan Kenapa Banyak Orang Malas Beli iPhone Baru, Kamu Juga?

Selebihnya ponsel android ini juga telah disokong dengan baterai berkapasitas besar yakni 3.000 mAh yang bisa dilepas. Kemudian untuk sistem keamanan, kali ini Nokia tidak menggunakan fitur fingerprint akan tetapi ia menggunakan teknologi face unlock.

Nokia 2.2 juga menggunakan sistem operasi Android Pie, disamping itu pihak HMD Global sendiri juga sempat membeberkan jika smartphone ini nantinya juga akan kebagian sistem Android Q. India menjadi negara pertama yang dikunjungi oleh smartphone mungil tersebut. Perangkat ini hadir di India dengan formasi lengkap yakni dua varian RAM.

Setelah sukses di India, kini saatnya Nokia 2.2 pindah haluan menuju Indonesia. Namun sayangnya, kehadiran smartphone ini di Indonesia hanya satu varian saja yakni RAM 3GB+ROM 32GB dan sudah dilengkapi dengan slot micro SD.

Yang terakhir soal harga, di Indonesia Harga Nokia 2.2 ini di jual senilai Rp. 1,8 jutaan. Bagaimana harganya lumayan terjangkau bukan? tertarik untuk memiliki Nokia 2.2? Jika iya langsung saja datang ke gerai smartphone terdekat.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Nokia Murah Didukung Android 9 Pie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here